Gunakan Soundcloud dengan Aplikasi Android

Gunakan Soundcloud dengan Aplikasi Android

soundcloud android
Soundcloud Android
Gunakan Soundcloud di Android - Apakah kamu pernah mendengar sebuah jejaring sosial yang bernama soundcloud? Jika belum mungkin kamu akan mendaftarkan diri dan mendownload aplikasi android untuk menggunakan soundcloud di smartphone mu. Kenapa? Karena aplikasi ini cocok buat kamu yang suka mendengarkan dan menyanyikan lagu.

Soundcloud adalah sebuah jejaring sosial berbasis audio / suara. Sebenarnya jejaring sosial ini tidak jauh beda dengan facebook, yang membedakan hanyalah apa yang dibagikan. Jika di jejaring sosial lain kita bisa membagikan apapun yang kita inginkan, pada soundcloud kamu hanya dapat membagikan audio / rekaman suaramu saat bernyanyi. Banyak lho orang-orang yang memiliki suara emas membagikan suara mereka dalam musik yang mereka sukai di sound cloud.

Dengan soundcloud kamu bisa mendengarkan musik yang asli dari komunitas musik, band, produser dan audio yang lain. Bisa dibilang, soundcloud merupakan jejaring sosial berbasis audio yang terbesar di seluruh dunia. Dengan aplikasi soundcloud di android, kamu bisa mengkasesnya dimanapun kamu berada.

Fitur Utama Soundcloud di Android

  • Cari audio yang populer pada di soundcloud pada bagian 'Trending Music' dan 'Trending Audio'
  • Cari dan temukan musik dan audio yang baru dengan gratis
  • Temukan dan ikuti sebuah aliran musik maupun pencipta lagu
  • Dengarkan koleksi audio atau membuat playlistmu sendiri untuk kamu bagikan ke orang-orang yang mengikutimu
  • Dengarkan melalui streaming dari trek suara yang baru, selain itu kamu juga bisa melakukan streaming audio menggunakan wifi maupun koneksi internet di smartphone androidmu
  • Rekam suaramu dan bagikan ke Facebook, Twitter dan Tumblr.
  • Kamu bisa merekam dengan Geotagging, untuk mengaktifkan ini kamu harus memberikan ijin ACCESS_FINE_LOCATION
  • Ada widget record pada homescreen android
  • Musik dapat tetap berlanjut ketika androidmu dalam kondisi terkunci.
  • Kamu bisa masuk ke Google + dan membagikan ke teman-teman di Google+
Kalau kamu suka nyanyi dan pede dengan suaramu, tidak perlu malu untuk upload hasil rekaman suaramu. Siapa tahu ada produser yang cocok dengan suaramu dan kamu bisa mendapatkan pekerjaan dari soundcloud kan lumayan. Kamu bisa mendapatkan uang dari hobimu.

Ketika mendaftar soundcloud gratis, kamu mendapatkan jatah sekitar 120 menit rekaman suara. Jadi manfaatkan waktu tersebut untuk upload musik-musik terbaikmu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di google play. Semoga beruntung dengan akun soundcloudmu :D

Download Soundcloud untuk Android

Aplikasi Soundcloud
Ukuran Tergantung Device
Harga Gratis
Download