Perfect365, Belajar Make-up di Android

Perfect365, Belajar Make-up di Android

Perfect365, Belajar Make-up di Android - Postingan kali ini nih khusus banget bagi para cewek-cewek loh, tapi kalau kaum adam pengen baca ya silahkan :D. Kenapa berhubungan banget buat para cewek, karena kali ini kita akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang didalamnya mengandung hal-hal yang berbau make-up. Ya seperti bedak, lipstik, mascara dan lain-lainnya. Pengen tau apa nama aplikasi android yang satu ini ?. Yaps namannya adalah Perfect365

Perfect365 adalah sebuah aplikasi dimana kita me make over sebuah foto dengan alat-alat make-up pada umunya loh. Aplikasi ini membantu membersihkan elemen-elemen yang mengganggu hasil foto kamu dibagian wajah, meningkatkan kecerahan warna, menambah efek dan masih banyak lagi. Hasil yang didapatpun sangat luar biasa loh, persis ketika kamu meretouch foto menggunakan photoshop maupun software pengedit foto lainnya. Berikut merupakan fitur yang disediakan untuk para pengguna aplikasi ini :

FITUR PERFECT365

  • Mempunyai bermacam-macam alat make-up dari mata, pipi, rambut, mata, bedak dan lain-lainnya, seperti pada umunya
  • Kamu bisa berbagi foto di jejaring sosial 
  • Terdapat fitur rambut, terdapat banyak pilihan macam rambut dengan pilihan warna
  • Menyimpan foto sesudah di make-over maupun sebelum di make over
Bagaimana ? cocok bukan buat para kaum hawa yang suka banget dandan :D. Tapi jangan terlalu menor ya, biar terlihat alami cantiknya :)

Download Perfect365

Aplikasi Perfect365
Ukuran Tergantung device
Harga GRATIS
Download