10 Aplikasi Terbaik untuk Android

10 Aplikasi Terbaik untuk Android

10 Aplikasi Terbaik Android

Ada saatnya ketika Kamu merasa perlu untuk me-root perangkat Android kamu. Namun, masalah pertama yang muncul dalam pikiran banyak pengguna Android adalah bagaimana menemukan aplikasi yang berguna yang telah  dipasang sejak membeli perangkat. Meskipun semua kontak Anda, gambar, file musik dan email akan disinkronisasi di Android, kita harus men-download semua aplikasi lagi jika mereka telah hilang dari perangkat Android kamu.

Android menawarkan berbagai aplikasi gratis dan berbayar pada saat yang sama. Namun, kamu perlu tahu bagaimana menggunakan "Play Store".

10 Aplikasi Terbaik untuk Android


  1. Skype:Pertama, Kamu perlu menginstal "Skype" yang merupakan layanan bebas biaya panggilan di internet. Namun, kejelasan layanan ini benar-benar tergantung pada seberapa kuat kecepatan yang ditawarkan kepada Kamu oleh penyedia layanan internet masing-masing. Melalui layanan ini Kamu dapat membuat panggilan suara dan video pada waktu yang sama. Kamu harus membuat id login sebelum mulai menggunakan layanan ini.
    Download Skype
  2. Viber:Aplikasi kedua yang paling terkenal adalah "Viber". Layanan ini lebih seperti Skype tetapi tidak menawarkan video calling. Kamu tidak harus membuat login sebelum menggunakan aplikasi ini karena daftar kontak ponsel Kamu otomatis menambahkan orang-orang yang sudah menggunakan layanan ini.
    Download Viber
  3. WhatsApp:Aplikasi ini menjadi terkenal di seluruh web karena fleksibilitas dan kemudahan penggunaan. Melalui aplikasi ini, kamu dapat mengirim pesan, file musik, file video hingga 10 MB dll untuk teman dan keluarga.
    Download WhatsApp
  4. Tango:Aplikasi Tango mirip dengan aplikasi Skype, tetapi untuk orang-orang yang tidak dapat mengakses Skype di negara masing-masing.
  5. MX Player:MX Player adalah aplikasi lain yang menarik, yang digunakan untuk memutar video dan music.
  6. Adobe reader:Adobe Reader dapat digunakan untuk memproses dan memeriksa dokumen PDF.
    Download Adobe Reader
  7. OLX:OLX dapat Kamu manfaatkan untuk mengirim iklan menjual atau membeli produk dan jasa OLX setelah men-download aplikasi ini.
  8. Fringe:Melalui Fringe, Kamu dapat membuat panggilan video bahkan dengan kecepatan internet yang rendah.
  9. Facebook:Play store menawarkan kamu untuk menggunakan "Facebook" pada perangkat Android kamu.
    Download Facebook
  10. Flash light:Meskipun pilihan "Flash light" tersedia dalam kebanyakan ponsel Android, "app store" juga menawarkan apliaksi seperti ini.
Bagaimana? Apakah kamu setuju dengan 10 aplikasi android terbaik diatas? Atau kamu punya 10 aplikasi terbaik versimu sendiri? Jika kamu memang punya 10 aplikasi terbaik di android, beritahu kamu melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan

Apabila kamu belum tahu 10 aplikasi terbaik android di atas, kamu bisa install aplikasi android itu dan beritahu kami apakah 10 aplikasi diatas memang aplikasi terbaik di android?