CM Security, Antivirus Nomer Satu Untuk Androidmu

CM Security, Antivirus Nomer Satu Untuk Androidmu

CM Security, Antivirus Nomer Satu Untuk Androidmu - Kalau kita sudah mempunyai smartphone apalagi yang berbasis android, pasti deh bakalan di gunakan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin. Tapi gak enak dong kalau pas lagi seneng-senengnya maen android tiba-tiba ada virus yang bikin sistem androidmu memburuk atau bikin lemot. Nah kali ini kita bakalan merekomendasikan satu lagi antivirus selain Clean Master dan Avast yang tidak kalah hebatnya dalam membunuh virus di androidmu. Selain bisa membunuh semua virus-virus yang bersarang di androidmu ini, aplikasi android ini tergolong cukup keren dalam masalah tampilannya loh. Jadi kalau kamu membutuhkan atau sedang mencari aplikasi yang berbasis membasmi virus bisa nih coba aplikasi yang satu ini. Aplikasi antivirus yang satu ini bernama CM Security.


CM Security adalah sebuah aplikasi yang berbasis antivirus, dimana aplikasi ini baru dirilis pada tahun 2014 dan langsung mendapat respon yang positif dari para pengguna android. Menurut laporan dari Antivirus Independen dan Lembaga Keamanan AV-TEST, bahwa CM Security telah ditetapkan menjadi aplikasi antivirus nomer 1 dalam pendeteksian virus. Aplikasi ini cukup cepat, ringan dan ultra aman, dan tampilannya sangat menarik. Berikut fitur yang disediakan oleh CM Security untuk para pengguna :

FITUR CM SECURITY

  • APP & SYSTEM SCAN : Memindai pra-instal dan menginstal aplikasi dan file sistem untuk menjaga ponsel kamu dari virus atau semacamnya.
  • SD CARD SCAN : Memindai kartu SD eksternal secara menyeluruh untuk mendeteksi dan menghapus virus atau semacamnya
  • ON-INSTALL SCAN : Mencegah kerusakan pada perangkat kamu dengan real time 
  • SCHEDULED SCAN : Scan akan berjalan rutin dan otomatis untuk memungkinkan untuk keamanan ponsel kamu
  • JUNK CLEANUP : Mampu membersihkan 50% file yang berbahaya
  • CALL BLOCKING : Memblokir panggilan telepon yang tidak diinginkan
  • SAFE BROWSING : Memblokir URL berbahaya dan melindungi ponsel kamu terhadap situs-situs berbahaya dan pemberitahuan peringatan instan yang tidak diinginkan
Waaahhh sangat sangat banyak ya fitur yang disediakan oleh CM Security ini. Pasti sangat cocok sekali buat smartphone androidmu. Apalagi CM Security ini sudah diunduh oleh lebih dari 100juta orang di seluruh dunia dan sudah mendapat rating yang cukup tinggi yaitu 4.7 loh. Sangat baik bukan buat aplikasi android yang baru saja dirilis. Tunggu apalagi cepetan download dan install aplikasi CM Security secara GRATIS.

Download CM Security

Aplikasi CM Security
Ukuran Tergantung Device
Harga GRATIS
Download