Kumpulan Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Kumpulan Aplikasi Edit Foto di Android
Terkadang kita tidak puas dengan hasil jepretan foto yang didapatkan. Namun, itu tentu tidak dapat memberhentikan kreativitas Kamu bukan, dengan aplikasi edit foto Android, maka Kamu tidak perlu khawatir lagi. Narsis bisa jalan terus, dan Kamu akan tetap eksis, dengan foto editan yang bagus dan berkualitas juga.

Ya, dengan Android semua menjadi memungkinkan, karena sekarang ini sudah banyak aplikasi foto yang beredar dan bisa Kamu dapatkan dengan mendownloadnya tanpa perlu membayar uang sepeserpun. Berikut di bawah ini merupakan beberapa aplikasi untuk keperluan edit foto di Android yang kita rekomendasikan, selamat membaca:

PicSay

Dengan aplikasi gratis Android PicSay, Kamu bisa mengedit foto sehingga menjadi terlihat lebih hidup. Kamu bisa menambahkan teks, menambahkan ilustrasi dan mengedit hasil foto juga (membuat efek distorsi). Selain itu, aplikasi PicSay juga sangat mudah digunakan, serta sudah user friendly, jadi bagi Kamu yang awam pun akan dapat mengedit foto dengan sangat mudah. Rating yang didapatkan oleh aplikasi ini adalah 4.4 dari keseluruhan user yang memberikan review.

A Better Camera

Aplikasi kedua yaitu aplikasi edit foto yang bernama A better camera. Aplikasi Android mampu membuat beberapa efek foto sebelum dijepret, contohnya HD panorama, Group shot, HDR, object removal, night mode, dan masih banyak lagi. Total mode yang tersedia adalah 11 metode foto, wah banyak sekali bukan. Kamu akan bisa semakin keren jika narsis digabungkan dengan fitur dari aplikasi A better camera ini.

Instagram

Nah, mungkin jika mendengar nama aplikasi Android Instagram, Kamu tentu sudah tidak asing lagi, tentu teman-teman Kamu banyak juga yang sudah menggunakan aplikasi ini. Instagram sudah menjadi favorit semenjak dua tahun yang lalu, melalui iPhone, dan sekarang sudah beranjak ke smartphone Android juga, menyusul kesuksesan yang diraih oleh aplikasi ini di iPhone. Dengan Instagram, foto yang dihasilkan dapat menjadi sangat unik. Selain itu, orang-orang senang menggunakannya karena selain berkualitas, aplikasi Instagram juga gratis untuk Kamu install.

CameraZoom FX

Setelah Instagram, masih ada lagi aplikasi edit foto yang menarik dan menyenangkan, yang bernama Camerazoom FX. Aplikasi ini fiturnya cukup komplit atau lengkap, dan disinyalir sebagai aplikasi edit foto yang paling bagus. Tentunya, dengan app kamera dari CameraZoom FX pasti lebih berkualitas dibandingkan dengan app kamera default atau bawaan Android Kamu. Salah satu contoh fiturnya yang keren yaitu Kamu bisa mengaktifkan shutter, hanya dengan menepuk tangan Kamu saja, dan juga terdapat efek digital zoom yang bagus. Tidak hanya itu, ternyata aplikasi CameraZoom FX juga bisa digunakan untuk mengedit foto dengan berbagai fitur, yaitu kolase atau crop-rotate, dan filter hingga 40 buah, mulai dari vignette, retro, tilt-shift, hingga filter LOMO. Tetapi, sayangnya aplikasi ini tidak bisa Kamu dapatkan dengan gratis, Kamu harus merogoh kocek sebanyak U$ 3 atau sekitar Rp. 30.000,00 jika dirupiahkan.

Otaku camera

Aplikasi edit foto Android yang terakhir yang akan kita bahas pada artikel ini yaitu aplikasi bernama Otaku camera. Seperti namanya, otaku, berarti ada unsur keJepang-jepangan di dalamnya. Ya, tepat sekali, Kamu bisa menambahkan frame foto khas negara Jepang yang Kawai ke foto yang Kamu pilih. Selain itu, aplikasi ini juga support pengambilan foto menggunakan kamera belakang maupun depan, dan Kamu bisa mendownload serta menggunakannya dengan gratis.

Masih ada banyak lagi aplikasi edit foto Android, jika Kamu mencarinya. Dan seiring perkembangan jaman, kami percaya bahwa Kamu akan menemukan banyak aplikasi edit foto yang lebih menarik dan kreatif untuk digunakan. Tentu saja, karena jika fitur aplikasi edit foto hanya itu-itu saja, maka penggunanya lama-lama akan bosan.

Kalau kamu punya aplikasi edit foto di android, jangan lupa bagikan ke kami ya :D