Dubsmash, Aplikasi Pembuat Video Lipsing Terlucu

Dubsmash, Aplikasi Pembuat Video Lipsing Terlucu

Bernyanyi adalah sebuah kegiatan yang sering dilakukan semua orang yang ada didunia ini. Dari penyanyi papan atas, orang tua, remaja, sampai anak kecil pun pasti pernah bernyanyi. Tahu nggak sih bernyanyi itu adalah salah satu kegiatan yang bisa menghilangkan stress, karena kebanyakan semua lirik lagu yang dinyanyikan mengandung makna yang hampir sama dengan kehidupan yang sedang dialami. Kalau berbicara tentang bernyanyi, pasti para pembaca tidak asing lagi dengan kata  “lipsing”. Yaps, lipsing adalah sikap seseorang yang menirukan gerakan bibir dengan suara yang sudah ada tanpa mengeluarkan suara. Eeeitss kali ini aplikasine android tidak akan membahas tentang pengertian bernyanyi ataupun pengertian lipsing lebih dalam lagi ya.. tapi disini kita akan memperkenalkan sebuah aplikasi android gratis yang berhubungan dengan lipsing, yaitu Dubsmash

Aplikasi Dubsmash
Dubsmash

Dubsmash adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan di android maupun iOs. Dubsmash ini diciptakan oleh Mobile Motion GmbH untuk membuat video selfie yang diikuti dengan suara-suara yang unik. Cara menggunakan aplikasi Dubsmash sendiri terbilang cukup mudah loh, kita hanya disuruh untuk memilih berkas audio yang sudah disediakan, lalu mendengarkannya, sehingga kamu bisa menghafal suara tersebut dan menirukannya. Durasi video yang diciptakan oleh aplikasi dubsmash ini hanya beberapa detik saja, itu dimaksudkan untuk mengurangi kebosanan penikmat video menjadi bosan. Berikut fitur yang disediakan oleh Dubsmah untuk para penggunanya :

Fitur Dubsmash

1. Menyediakan banyak sekali suara-suara unik dari seluruh dunia
2. Dapat digunakan untuk merekam video lipsing dengan durasi terbatas
3. Menyediakan fitur share, untuk berbagi hasil video kesuluruh teman WhatsApp atau Facebook Messenger

Bagaimana ? penasaran dengan aplikasi unik satu ini ?. Penasaran juga dengan suara unik seperti apa sih yang disediakan oleh aplikasi Dubsmash ?. Kalau kamu memang kurang percaya diri dengan suara kamu, tapi ingin mengunggah sebuah video selfie kamu yang sedang bernyanyi di media sosial. Sekarang gampang dan mudah sekali. Tunggu apa lagi, yuk download sekarang juga, dan bergabung dengan 50 juta pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri sekarang lagi demam Dubsmash loh, dari artis-artis sampai kalangan biasa pun sudah mencoba membuat video lipsing lucu dari aplikasi ini dan indonesia juga mempunyai akun instagram khusus kumpulan vide-video dubsmash yang dinilai lucu diantara video lipsing lucu lainnya yaitu @dubsmash.id.

Download Dubsmash

Aplikasi Dubsmash
Ukuran 8,45MB
Harga GRATIS
Download