Buat Hasil Fotomu Semakin Artistik dengan Aplikasi aillis

Buat Hasil Fotomu Semakin Artistik dengan Aplikasi aillis

Dengan semakin berkembangnya kamera smartphone, makin banyak pula orang yang suka foto selfie. Hal tersebutt juga didukung oleh banyaknya aplikasi foto yang memungkinkan membuat foto menjadi lebih indah dan artistic. Kalau sebelumnya LINE, punya aplikasi kamera yang hits seperti B612, kali ini ada aplikasi edit foto dari LINE yang bernama aillis. Seperti apa aplikasi ini ya?

Aillis - Filters & Stickers merupakan aplikasi edit foto dari LINE. Sebelumnya, aplikasi foto ini bernama LINE Camera. Dan sekarang aplikasi ini lahir kembali dengan berbagai fitur yang lebih bagus. Dengan aplikasi foto ini, kamu bisa mengedit semua fotomu dengan menggunakan berbagai macam filter sehingga fotomu akan lebih artistic. Tidak hanya itu, di aillis kamu juga biisa melakukan edit foto lebih canggih seperti memutihkan kulit, menghaluskan kulit, memperbesar mata, memperkecil bagian tertentu, hapus noda di wajah, dan masih banyak lagi. Jadi, foto selfie-mu akan terlihat makin cantik dan menawan.

Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa lho menambahkan stiker lucu. Ada banyak stiker lucu yang tersedia di aillis. Aillis juga mendukung penggabungan beberapa foto menjadi satu atau yang bisa kita kenal sebagai kolase. Lengkap sekali kan? Pokoknya, dengan aplikasi android gratis yang satu ini, kamu bisa mendapatkan foto yang artistic dan cantik. Kamu bisa membagikan hasil editanmu ke berbagai jejaring social. Penasaran dengan hasil pengeditan foto dengan aplikasi ini? Kalau ya, segera download aplikasinya ya. Eits tapi sebelumnya, cek dulu fitur apa saja yang ada di aillis ya.  

Fitur:

  • Memiliki lebih dari 5000 perangko yang selalu di update setiap minggu dan dibuat oleh illustrator terkenal
  • Memiliki filter lucu dan manis yang dapat kamu sesuaikan
  • Buat perangko aslimu
  • Tambahkan teks pada fotomu dengan lebih dari 100 font
  • Gunakan fitur edit foto cantik untuk membuat foto selfie mu makin menarik
  • Buat kolasemu dan sekumpulan foto yang kamu sukai
  • Kamu juga bisa foto langsung dengan aplikasi ini lho.
  • Share hasil edit fotomu ke berbagai social media seperti Facebook, Twitter dan yang pasti LINE


Gimana? Menarik sekali kan fitur yang ada di aplikasi androidgratis aillis ini? Yuk buruan download lewat link di bawah ini.


Download Aillis

Aplikasi Aillis
Ukuran Berdasarkan perangkat
Harga Gratis
Download