Daftar Game Puzzle Penguras Otak di Android

Daftar Game Puzzle Penguras Otak di Android

Daftar game puzzle android yang menguras otak  - Apakah kamu suka bermain game yang membuatmu berpikir dan memecahkan masalah? Jika ya, maka kamu berada di tempat yang tepat. Kali ini, aplikasineandroid akan mengulas beberapa game gratis android bergenre puzzle yang pasti akan seru dimainkan. Apa saja game-game tersebut? Simak yang berikut ini yaa.

God of Light



Game ini akan memberimu misi untuk menerangi alam semesta. Caranya adalah, kamu harus memantulkan cahaya dari makhluk bernama Shiny yang merupakan sumber cahaya ke cermin-cermin tersembunyi yang ada dalam kegelapan. Kamu harus menerangi semua cermin dan menyalurkan cahay ke Sumber Kehidupan. Untuk dapat menyalurkan cahaya ke semua cermin, kamu perlu konsentrasi tinggi dan berpikir keras.

Tupsu : The Fury Little Monster


Nah, kalau game bernama Tupsu ini sedikit unik. Di dalam game ini, kamu harus mengendalikan monster berbulu yang lucu dimana ia memiliki beberapa tentakel di tubuhnya. Tentakel ini berfungsi untuk membuatnya bergerak. Tentakel tersebut dan melekat erat pada benda yang ditempelinya lho. Di awal permainan, Tupsu hanya memiliki 1 tentakel. Tapi lama kelamaan tentakelnya akan bertambah banyak. Cara memainkan game ini memang terkesan mudah. Tapi silakan coba dulu untuk mengetahui tantangannya.

Shark Dash


Cara bermain game Shark Dash akan mengingatkan kita pada game Angry Birds. Tapi meskippun hampir sama, ada beberapa hal yang pastinya berbeda dan hanya bisa kamu temukan di Shark Dash. Gameplay Shark Dash cukup mudah. Kamu hanya perlu melontarkan Sharkee si hiu ke aarah bebek-bebek jahat yang telah menculik pacarnya. Sharkee akan dibantu oleh ketiga temannya yang memiliki kekuatan berbeda-beda.

Tiny Thief


Sebenarnya, game Tiny Thief bisa dibilang adalah game petualangan. Tapi game ini juga dilengkapi dengan model permainan puzzle dimana untuk memnangkannya, kamu harus memecahkan teka-teki yang ada.

Cut the Rope 2                     


Kamu pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game Cut the Rope? Game ini mengharuskanmu memberi makan seekor katak dengan beberapa permen yang ada. Nah, agar permennya dapat dimakan oleh katak. Maka kamu harus memotong tali yang menahan permen-permennya. Gameplay Cut the Rope terlihat simple, tapi tunggu saat kamu memainkannya.


Penasaran seperti apa serunya kelima game puzzle  penguras otak di android rekomendasi aplikasineandroid.com? Kalau begitu, buruan download game-nya dan mainkan.