3 Aplikasi Kalender Android Terbaik yang Gratis

3 Aplikasi Kalender Android Terbaik yang Gratis

Aplikasineandroid - Mungkin buat kamu sebuah aplikasi kalender merupakan aplikasi yang enggak penting-penting banget untuk dipikirin, namun untuk beberapa orang aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat super duper penting karena bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti pengaturan jadwal, pengingat dan masih banyak lagi.

Nah, pada kesempatan kali ini, aplikasineandroid ingin berbagi 3 aplikasi kalender terbaik di Android. Ketiga aplikasi yang dipilih merupakan aplikasi gratisan yang bisa kamu download langsung di google playstore. Penasaran sama aplikasi-aplikasi kalender keren yang bisa kamu gunakan secara gratis ? Berikut daftarnya

Google Calendar Adalah yang Terbaik

Google Calendar
Google Calendar
Dari berbagai macam jenis kalender yang ada, urutan teratas ditempati oleh google calender. Yang bikin google calendar merupakan aplikasi kalender terbaik di android diantaranya memudahkan kamu untnuk membaca jadwal di kalender yang sudah kamu buat, selain itu navigasinya juga benar-benar enak dan nyaman digunakan.

Kamu bisa dengan mudah berpindah-pindah tanggal kalender untuk melihat jadwal tanpa harus melakukan klik menu ini dan itu. Kamu bener-bener bisa dengan mudah merancanga semua jadwal yang akan kamu lakukan menggunakan aplikasi ini. 


Akan lebih baik kalau aplikasi kalender dari google ini bisa terintegrasi dengan aplikasi pihak ketiga. Sehingga bisa digunakan untuk menyimpan kalender, terus mencatat jadwal pertandingan maupun melihat peta kegiatan di sekitar yang bakalan menarik untuk dikunjungi.


Runner Upnya  Appgenix Software Business Calendar 2

Ini merupakan urutan kedua yang bisa kamu jadikan alternatif aplikasi kalender. Karena dengan fitur yang mirip-mirip dengan kalendernya google, kamu juga bisa melihat jadwal dengan mudah meski dengan tampilan yang tidak begitu keren.  Selain itu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menyembunyikan group kalender tanpa berpindah screen. Jadi, aplikasi ini sangat cocok banget buat kamu yang seringkali berbagi kalender kerja dengan orang banyak.


Urutan Ketiga Ada Microsoft Outlook

Microsoft Outlook menawarkan kalender yang lumayan bagus buat kamu pasang di perangkat androidmu dan itu gratis. Salah satu hal yang menarik dari aplikasi kalendernya adalah tampilan yang cukup bagus. 

Meski sebenernya agak susah juga sih kalau pakai microsoft outlook karena ini bukan hanya aplikasi kalender. Kalender hanyalah fitur yang ada di dalamnya, Jadi buka aplikasinya dulu lalu lihat fitur kalender. 

Mana Aplikasi Kalender Android Terbaik Pilihamu?

Apakah dari ketiga aplikasi kalender gratis di android diatas ada yang menarik atau bahkan sudah kamu gunakan sehari-hari? Boleh dong diceritakan pengalaman menggunakannya di kolom komentar di bawah ini.