Download 4 Game Android Gratis Terbaru di Januari 2018

Download 4 Game Android Gratis Terbaru di Januari 2018

Perangkat android memang dimanjakan dengan banyak sekali game gratis, bahkan hampir setiap bulan muncul beragam game baru yang bisa kamu coba. Nah, pada kesempatan ini aplikasineandroid ingin berbagi daftar game android gratis yang perlu kamu coba di bulan Januari ini. Berikut daftar game yang bisa kamu download secara gratis dan coba di bulan Januari 2018 ini.

Run Sausage Run!

Run Sausage Run!

Run Sausage Run! merupakan sebuah game endless runner macam subway surfer dengan tema makanan. Dalam permainan ini kamu akan menjadi sosis yang mencoba lari dari meja makan. Kamu harus melewati beragam rintangan di dapuir seperti pisau, hot grills dan macam-macam.

Tampilan visual yang unik dan lucu membuat game android run sausage run ini lebih menonjol dibanding permainan yang lain. Belum lagi soundtrack yang macam-macam power yang ada dalam permainan membuat kamu selalu ingin memainkannya lagi. Belum lagi kalau kamu mendapatkan skin untuk merubah bentuk sosismu.
  • Ukuran Game: 98.25 MB
  • Versi Android: Minimal Android 4.1 

Shadow Fight 3!

Shadow Fight 3!

Seri permainan shadow fight selalu menarik untuk diikuti, karena game android shadow fight merupakan salah satu permainan terbaik untuk kategori pertarungan. Pada sequel ketiga ini kamu bisa melihat karakter sesungguhnya, jadi enggak cuma gambar siluet seperti pada seri game sebelumnya.  Ada banyak armor dan senjata yang menarik mulai dari pedang, kapak, tombak, palu dan masih banyak.

Gameplay dari shadow fight sudah sangat baik untuk dimainkan di perangkat mobile. Jadi tunggu apa lagi ? Langsung download saja. Pastikan kamu punya kuota banyak atau sedang terhubung dengan wifi sehingga bisa lebih cepat mendownloadnya karena ukuran game ini bisa dibilang cukup besar. 
  • Ukuran Game : 551 MB
  • Versi Android : Minimal android 4.1

Warhammer 40, 000: Freeblade

Warhammer 40, 000: Freeblade

Warhammer 40, 000: Freeblade merupakan salah satu permainan yang wajib kamu coba di bulan Januari, terutama apabila kamu orang yang suka dengan permainan robot. Warhammer ini merupakan salah satu game yang populer saat ini.

Dalam permainan ini kamu akan menjalankan sebuah robot dengan berbagai macamm senjata seperti tembak, roket dan pedang. Kamu akan melawan gerombolan alien dan setan yang menyerang.  Tampilan grafis  game inii sangat baik, kamu juga tinggal tap dan swipe untuk merubah senjata yang aktif dengan mudah dan cepat.  
  • Ukuran Game: 606 MB
  • Versi Android: Minimal Android 4.0.3 

Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded merupakan versi terbaru dari game pesawat tembak-temabakan klasik populer. Dengan tampilan yang lebih modern dan beragam upgrade pesawat yang menarik membuat permainan ini semakin asyik untuk dimainkan. Jadi kamu enggak ada alasan untuk enggak nyobain game populer satu ini. Apalagi kamu enggak perlu bayar apapun untuk memainkan game ini.


Semoga game android terbaru di bulan Januari ini bisa mengurangi kebingunganmu untuk menambah koleksi game yang ada di perangkat androidmu.