Memilih Android Berkualitas dengan Dana yang Terbatas

Memilih Android Berkualitas dengan Dana yang Terbatas

Memilih Android Berkualitas dengan Dana yang Terbatas - Nah kali ini kita bakalan ngasik satu tips yang pasti paling dicari oleh para pengguna android maupun yang belum pernah menggunakan android sekali pun. Apalagi di zaman sekarang, hampir semua orang yang ada di dunia ini sudah mengenal android. Tapi tidak semua juga sudah memegang android ya. Nah tips kali ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari smartphone android yang berkualitas dengan dana yang sangat terbatas.

Smartphone Android
Smartphone Android
Tahu gak ?. Android adalah salah satu sistem operasi yang paling terkenal dan menjadi penguasa pasar smartphone saat ini. Sudah banyak merk smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi ini. Kalau bicara harga smartphone yang berbasis android sudah mulai beragam , mulai dari ratusan ribu, jutaan sampai puluhan juta loh. Dengan segala fitur dan kelebihan yang beragam, wajar saja orang tidak harus berfikir lama untuk mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit dan memilikinya. Nah kalau kamu ingin memiliki android tapi persediaan dana yang minim atau terbatas, bisa baca tips yang ada di bawah ini ya :


TIPS MEMILIH ANDROID DENGAN DANA TERBATAS

  • Pilihlah smartphone android yang sesuai dengan budget yang kamu punya. Bisa dari membaca majalah tentang handphone atau mencari range-range harganya di internet
  • Cermati spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone android yang udah kamu pilih itu. Informasi spesifikasi sangat penting loh, supaya kamu tidak menyesal nantinya dan juga kamu bisa tau kekurangan dan kelebihan dari smartphone android yang kamu pilih tadi.
  • Pilih smartphone android yang bergaransi resmi. Pada umunya setiap produk yang dijual ditempat penjualan resmi sudah dilengkapi dengan garansi, namun kamu juga wajib menanyakan kejelasan garansi yang ditawarkan dan juga tanyakan berapa lama smartphone android yang kamu pilih itu bergaransi.
  • Pilih smartphone dari produsen yang menyediakan service center. Hal ini dimaksudkan ketika suatu saat terjadi masalah di smartphone androidmu.
Nah hanya itu saja tips dari kami tentang bagaimana cara membeli smartphone android yang berkualitas tapi dengan dana yang terbatas atau sesuai budget mu ya. Yang paling penting nih saat kamu memilih smartphone adalah sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kita. Perhitungkan semua dari mulai biaya, kegunaan, spesifikasi dan lainnya yang menurut kamu penting.