Tidak Bisa Membeli Aplikasi dan Game di Playstore dengan Pulsa Indosat

Tidak Bisa Membeli Aplikasi dan Game di Playstore dengan Pulsa Indosat

Tidak Bisa Membeli Aplikasi dan Game di Playstore dengan Pulsa Indosat - Kabar gembira datang dari salah satu operator selular di Indonesia yaitu Indosat, mereka baru saja meluncurkan layanan potong pulsa untuk membeli berbagai macam aplikasi yang ada di playstore. Setidaknya Indosat telah mewujudkan impian sebagian besar orang, tidak seperti operator sebelah yang katanya akan membuat layanan ini namun sampai saat ini belum ada.

Fitur potong pulsa untuk beli aplikasi di playstore ini membuat kamu tidak perlu lagi menggunakna kartu kredit saat ingin membeli berbagai macam aplikasi, game berbayar android di playstore. Kamu bisa membeli dengan pulsa yang kamu miliki.

Tidak Menemukan Pembayaran dengan Indosat

pembayaran google play dengan pulsa indosat

Masalah yang dihadapi oleh sebagaian orang adalah tidak menemukan menu pembayaran dengan Indosat. Begitu yang di alami oleh aplikasineandroid.com, saat kami mencoba untuk membuat tutorial membeli aplikasi di playstore dengan pulsa Indosat ternyata fitur pembelian dengan pulsa tidak ada. Pilihannya hanya kartu kredit.

Setelah melakukan penelusuran dan langsung bertanya kepada akun resmi Indosat IM3, akhirnya kami mendapatkan jawaban bagaimana caranya untuk menampilkan menu pembayaran dengan Indosat.

Caranya hanyalah dengan MENUNGGU! Karena tidak saat proses ini akan dilakukan secara bertahap, tidak semua nomor Indosat bisa langsung menggunakan layanan ini. Padahal kami sudah memiliki nomor Indosat sejak tahun 2007 sampai sekarang tidak pernah ganti nomor.

Entah nomor yang bagaimana yang di dahulukan untuk menggunakan layanan ini, tapi sebelum itu ada baiknya kamu mengetahui hal penting sebelum memanfaatkkan layanan ini

Tarif Potong Pulsa untuk Beli Aplikasi dan Game Android

Apabila kamu menggunakan layanan ini, kamu akan dikenakan biaya 10% dari harga aplikasi yang kamu beli. Jadi misalkan kamu membeli aplikasi seharga Rp. 20.000, maka pulsamu yang dipotong adalah Rp. 22.000. 

Jadi pastikan kamu telah mengisi pulsa yang cukup untuk membeli aplikasi / game plus biaya 10% dari harga produk yang kamu beli. Semoga kedepannya, fee untuk pembelian aplikasi maupun game ini bisa semakin murah ya.

Jadi selamat menunggu bersama kami buat yang belum bisa mengakses menu pembayaran menggunakan Indosat.