Daftar Game Android Gratis yang Menyebalkan

Daftar Game Android Gratis yang Menyebalkan

Daftar Game Android Gratis yang Menyebalkan - Hallo para pembaca aplikasineandroid.com, masih ingat dengan game flappy bird yang fenomenal? Tentunya masih ingat kan? Nah, pada kesempatan ini kami ingin berbagi daftar game android gratis yang menyebalkan untuk kamu mainkan.

Buat kamu yang suka banting-banting sesuatu, daftar game berikut jangan kamu install bahkan kamu mainkan di hp androidmu. Bisa jadi hp android satu-satunya yang kamu miliki hancur karena kamu banting. Penasaran game apa saja yang masuk dalam daftar game menjengkelkan di android? Simak daftar gamenya di bawah ini

Game Flappy Bird

Flappy Bird
Flappy Bird

Sudah tidak diragukan lagi kalau game flappy bird ini merupakan game menyebalkan tingkat dewa yang bisa bikin kamu marah, gregetan dan banting hp. Kamu sudah tidak bisa mendownload game ini di playstore saat ini, karena sudah dihapus. Namun kamu masih bisa tetap memainkan game ini di browser tanpa bayar.

Meksipun begitu, sensasi jengkel yang kamu rasakan tidak se ekstrim apabila kamu memainkan flappy bird ini di smartphone yang notebene kecil dan harus kamu tekan layarnya.


Swing Copters

Screenshot Swing Copters
Screenshot Swing Copters

Tidak jauh berbeda dengan flappy bird, swing copters merupakan game android yang menyebalkan juga karena dibuat oleh orang yang sama dengan flappy bird dan dengan konsep yang sama. Meski ada beberapa model permainan yang berbeda seperti arah berjalan vertikal dengan tambahan rintangan berupa palu yang berayun

Kamu harus menghindari semua itu untuk memenangkan game ini, namun sepertinya game ini tidak ada tamatnya alias tidak terbatas. Kamu hanya mendapatkan nilai apabila bisa meraih tingkatan yang jauh diatasnya.

Peju

Screenshot Game Peju
Screenshot Game Peju

Sekilas memang jorok karena peju bisa diartikan dengan sperma, namun siapa kira karakter peju yang unyu buatan developer asli Indonesia ini dapat membuatmu mencak-mencak enggak karuan. Karena dengan game ini kamu bisa stress berat campur ketawa ngakak karena tidak berhasil mengantarkan peju. Sehingga ia mati setelah menabrak dinding rahim. 

Secara konsep meskipun mirip dengan flappy bird, game ini jauh lebih sulit. Kok bisa? Karena untuk menggerakkan peju kamu harus menggoyang smartphone androidmu. Jadi tidak sekedar menekan layar yang lebih mudah digerakkan. 

Jenis smartphone juga akan berpengaruh dengan sensitivitas sensor gerak. Jadi kamu akan kesulitan untuk mendapatkan nilai yang tinggi dalam permainan ini


Peringatan

Seperti yang sudah kami peringatkan sebelumnya, jangan pernah install bahkan memainkan daftar game diatas apabila kamu suka banting-banting sesuatu ketika marah. Karena itu dapat menybabkan kerusakan pada gadget yang jadi korban anda. 

Cukup hindari game itu untuk menhindari kerusakan pada gadget. Namun apabila kamu hanya sekedar ingin mengisi waktu luang. Daftar game gratis diatas merupakan game android yang wajib kamu install karena selain sederhana juga menantang.