Sekarang Bisa Video Call dengan Whatsapp

Sekarang Bisa Video Call dengan Whatsapp

Aplikasineandroid - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Mark Zuckeberg mengumumkan bahwa sekarang whatsapp sudah bisa digunakan untuk melakukan video call. Sebenarnya fitur ini sudah dikembangkan dari bulan lalu, tetapi belum semua orang bisa menggunakannya.  Tetapi sekarang semua pengguna ponsel android, iphone dan windows phone sudah bisa menikmati fitur ini. Penasaran dengan fitur yang ada di whatsapp ini?

Video Call, Fitur Terbaru di Whatsapp

whatsapp video call
whatsapp video call by android police
Untuk pengguna aplikasi chat line mungkin sudah lama menggunakan video call di line, tetapi untuk pengguna whatsapp baru bisa dilakukan beberapa hari terakhir. Masih bingung cara menggunakan video call di whatsapp?

Untuk menggunakan fitur video call di whatsapp ini pastikan kamu sudah melakukan update whatsapp terbaru. Setelah itu gunakan tombol call untuk kontak yang ada, kamu akan menemukan dua pilihan tombol, yaitu untuk panggilan suara dan video call.

Ada beberapa menu di whatsapp ini, kamu bisa memindahkan tampilan dari kamera depan ke kamera belakang atau sebaliknya. Kamu juga bisa melakukan mute pada aplikasi selain itu juga bisa berpindah ke mode text chat apabila ingin mengetik sesuatu.

Meskipun sudah bisa dinikmati, namun saat ini statusnya masih beta, jadi jangan terlalu berharap lebih. Meskipun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan video call di whatsapp. Apakah kamu tertarik menggunakan fitur terbaru dari whatsapp ini?