Dot Arena, Game Card Battle Seru di Android

Dot Arena, Game Card Battle Seru di Android

Dot Arena, Game Card Battle Seru di Android - Apakah kamu suka bermain dengan hp androidmu? Jika ya, berapa banyak game android yang ada di ponselmu sekarang? Kali ini kami mau berbagi salah satu game dengan genre yang cukup unik, yaitu game card battle. Pernah dengar model game semacam ini? Kalau belum tahu, model gameplaynya mirip dengan film kartun Yu Gi Oh yang dulu sempat populer.

Dot Arena, Game Card Battle Gratis di Android

Game Dot Arena di Android
Game Dot Arena di Android

Salah satu game card battle populer di android saat ini adalah Dot Arena. Apa kamu sudah pernah dengar sebelumnya? Game card battle online di android yang seru ini punya banyak sekali fitur menarik, terutama untuk pecinta game online yang ada di belantika nusantara.

Dalam permainan card battle ini setidaknya ada sekitar 50 hero yang bisa kamu koleksi dengan berbagai macam kemampuan dan skill. Dengan konsep permainan yang sederhana, kamu bisa memainkan game ini dengan mudah. Kamu harus mengkombinasikan berbagai macam kartu supaya bisa memenangkan game ini.

Kamu juga bisa memainkan game ini dalam mode petualangan survival. Dalam setiap permainan apabila hero yang kamu gunakan mati, hero tersebut tidak akan bisa kamu gunakan lagi pada pertandingan selanjutnya.

Selain itu juga ada challenge di dungeons yang bisa kamu selesaikan bersama teman-teman guild. Ada banyak item menarik dari challenge ini.

Dalam permainan dot arena kamu tidak akan dipungut biaya sama sekali, bisa dibilang ini adalah free online game yang ada di hp android. Namun meskipun begitu apabila kamu memerlukan beberapa item, kamu tetap bisa membelinya menggunakan uang beneran. Mirip deh sama game CoC. Kalau kamu belum tahu cara bikin clan di Coc baca artikel tentang cara invite teman di Clan Coc.

Dalam update an terbaru, kamu bisa bermain game ini dengan temanmu hanya menggunakan blutetooth. Jadi nyambungin antara hpmu dan hp temen-temenmu cuma dengan menyalakan bluetooth. Menarik bukan?

Apabila kamu tertarik dengan game dot arena, kamu bisa mendpwnloadnya dengan klik banner di bawah ini. Semoga kamu cocok dengan game ini, karena bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang menjelang berbuka.

Download Game Dot Arena Gratis di Android