Hilang Arah? Download Aplikasi Peta Waze - GPS, Maps & Traffics

Hilang Arah? Download Aplikasi Peta Waze - GPS, Maps & Traffics

Jalan-jalan ke suatu tempat memang seru. Apalagi jika bersama kerabat terdekat dan teman-teman. Tentunya kamu dan teman-teman ingin mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi oleh kalian. Tapi bagaimana kalau ternyata tidak ada yang tahu rute menuju ke lokasi yang ingin kalian junjungi itu? Wah itu bisa jadi masalah. Belum lagi kalau kamu tidak tahu keadaan rute yang harus kamu lewati. Apakah macet? Apakah melewati tempat terpencil? Well, kamu tidak pelu khawatir dengan semua masalah itu jika kamu telah meng-install aplikasi android gratis Waze.

Baca : Satu Dasawarsa Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC)

Waze – GPS, Maps & Traffics ini merupakan aplikasi  peta dan GPS yang bisa menemani perjalanan kamu. Cukup dengan mengetikkan lokasi yang kamu inginkan di tombol search, maka dengan ajaib Waze akan mencarikanmu beberapa rute akternatif yang bisa kamu pilih. Waze juga bisa lho mencarikanmu rute terdekat menuju ke lokasi impianmu Keren kan? Nggak perlu bolak-balik nengokin layar hape. Kamu cukup dengarkan aja perintah dari mbak-mbak cantik yang akan memandumu.

Yang membuat aplikasi peta Waze – GPS, Maps & Traffics ini istimewa adalah kemampuannya untuk mendeteksi lalu lintas terkini. Jadi aplikasi ini akan tahu dimana saja terjadi kemacetan atau bahkan kecelakaan. Fitur ini didukung oleh fitur social community dimana para penggunanya bisa saling membagi pengalaman real time. Jadi, katakana “dada” buat macet.

Selain bisa memberimu rute menuju sebuah lokasi, Waze juga bisa kasih tahu kamu dimana saja tempat pengisian bahan bakar terdekat darimu. Bahkan mereka juga bisa share harganya. Lagi-lagi fitur ini didukung oleh fitur social community. Jadi tenang aja, kamu tidak sendirian di jalanan kok.
Untuk fitur yang lebih lengkap, kamu bisa mengkoneksikan Waze – GPS, Maps & Traffics dengan Facebook. Dimana lewat fitur ini kamu bisa saling janjian sama temenmu untuk ketemuan di suatu tempat. Kamu pun juga bisa melihat temanmu on the way ke tempat janjianmu lho.

Fitur :


  • -         Menyajikan rute secara otomatis berdasarkan lalu lintas yang didapat dari informasi dari social community
  • -      Perubahan rute secara otomatis jika ada kondisi jalan yang berubah
  • -      Para pengguna dapat melaporkan kecelakaan, penutupan jalan dll
  • -       Peta yang selalu update berdasarkan situasi terkini
  • -       Tersedia fitur pemandu suara
  • -       Temukan tempat pengisian BBM termurah di rutemu
  • -       Bisa dikoneksikan dengan Facebook
  • -       Mengirimkan lokasi terkini ke seseorang yang ingin kamu temui
Lengkap sekali kan fitur yang ada di aplikasi android gratis Waze – GPS, Maps & Traffics? Buruan download dan temukan jalan ke lokasi impianmu. 

Download Waze - GPS, Maps & Traffics

Aplikasi Waze – GPS, Maps & Traffics
Ukuran Tergantung perangkat
Harga Gratis
Download