Aldiko Book Reader - Aplikasi Membaca Buku di Android

Aldiko Book Reader - Aplikasi Membaca Buku di Android

Buat seseorang yang hobi membaca, sebisa mungkin pasti membawa-bawa buku kemanapun ia pergi. Tapi di zaman yang serba canggih ini, kita nggak perlu menenteng-nenteng buku yang berat buat bahan bacaan. Cukup dengan membawa gadget Android, kita sudah dapat membaca buku favorit kita. Ya, ada aplikasi Android yang dapat menjadi teman setia para pembaca buku. Aplikasi ini bernama Aldiko Book Reader. Mau tahu apa saja yang ditawarkan oleh aplikasiandroid gratis ini? Simak aplikasineandroid terus ya.

Aldiko Book Reader adalah salah satu dari banyak aplikasi android gratis pembaca buku yang bisa kita download. Aplikasi ini dapat mensupport beberapa format file ebook seperti Epub dan PDF. Kedua format file ini pasti sudah taka sing lagi ditelinga kalian yang hobi baca buku kan?

Tidak hanya itu saja keistimewaan Aldiko. User interface-nya yang friendly ini dan elegan ini juga nggak terkesan berat saat dioperasikan. Membuat pengalaman membaca kamu akan makin menyenangkan. Di aplikasi Aldiko ini, kamu juga bisa membaca buku secara gratis lho. Jadi Aldiko telah menyediakan ribuan buku gratis yang bisa kamu baca secara gratis. Ya gratis !!!

Lewat aplikasi android gratis Aldiko, dipastikan kamu tak akan ketinggalan update buku-buku rilisan terbaru. Sebelum membaca buku, kamu juga bisa membaca review dari para pembaca terdahulu. Nah, jika semisal buku yang kamu cari nggak ada, jangan khawatir. Kamu bisa meminjamnya dari dari perpustakaan umum seluruh dunia yang punya buku yang kamu inginkan dalam salinan digital. Atau, kalau kamu sudah punya buku yang ingin kamu baca, kamu tinggal import aja ke aplikasi Aldiko ini. Gampang sekali kan?

Selain akses buku yang tanpa batas, Aldiko juga memberi kenyamanan saat membaca. Di aplikasi ini, kamu bisa mengatur besar kecil dan jenis font buku yang kamu baca lho. Kamu juga bisa mengganti background warna buku. Pokoknya bisa kamu sesuaikan senyaman-nyamannya. Sehingga hobi membacamu akan berjalan semenyenangkan saat membaca buku konvensional.

Fitur :

-          Mendukung format Epub, PDF
-          Mendukung ebook dari perpustakaan umum
-          Kustomisasi pengalaman membaca seperti mengubah ukuran dan jenis font
-          User friendly. Mendukung penggunaan untuk smartphone dan tablet Android
-          Sistem yang canggih. Mendukung import ebook milikmu sendiri


      Jadi, tunggu apalagi? Buruan download aplikasi android gratis Aldiko Book Reader. Semua buku di dunia ada dalam genggamanmu!

Download Aldiko Book Reader

Aplikasi Aldiko Book Reader
Ukuran 13 M
Harga Gratis
Download