Aplikasi Chating Serbaguna Mig33 untuk Android

Aplikasi Chating Serbaguna Mig33 untuk Android

Aplikasi Chating Serbaguna Mig33 untuk Android - Apakah kamu suka chatting? Sekarang banyak sekali aplikasi chating yang gratis dan menarik. Salah satu aplikasi android yang gratis dan serbaguna adalah Mig33. Mungkin kamu pernah dengar aplikasi yang sudah lebih dari 5 digunakan banyak orang di seluruh dunia.

Mig33 adalah layanan chating yang semakin berkembang terus menerus. Dulu sebelum ada android, aplikasi yang berbasis java ini dapat diakses menggunakan semua ponsel java dan symbian. Mig33 sempat jadi aplikasi chating favorit di Indonesia. Komunitasnya pun banyak tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Sekarang perkembangan mig33 sudah begitu pesat, banyak sekali fitur-fitur yang bisa kamu manfaatkan. Berikut beberapa fitur dari mig33 yang bisa kamu manfaatkan.
mig33
Mig33

Fitur Mig33 di Android

  • Miniblogging
    Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk berbagi sekitar kehidupanmu sehari-hari seperti text, link, foto dan video.
  • Chatting
    Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk berkenalan dengan orang-orang baru, bergabung di room chat serta menambahkan teman-teman baru
  • Bermain game
    Kamu bisa bermain game di mig33 ini, selain itu kamu juga bisa download game dan memainkannya di hpmu
  • Mengirim Hadiah Virtual
    kamu bisa mengirimkan hadiah dalam bentuk virtual ke orang-orang yang kamu inginkan, entah itu sebagai ucapan perkenalan maupaun yang lain
  • Chating yang Terintegrasi
    Dengan menggunakan mig33, kamu bisa mengintegrasikan chatingmu dengan layanan chating yang lain seperti, yahoo, facebook dan google talk. Sehingga kamu tidak perlu membuka banyak aplikasi chating.
Selain untuk ponsel, aplikasi ini bisa kamu akses melalui website, sehingga apabila kamu sedang online di komputer kamu bisa memanfaatkan web appsnya untuk ngobrol dengan teman-temanmu.

Menarik kan? Berhati-hatilah dengan aplikasi chating ini, karena dapat menyebabkan ketagihan. Selain itu, berhati-hatilah dengan rawannya penipuan melalui aplikasi semacam ini. Gunakanlah aplikasi chating dengan bijak

Download Mig33 di Android Gratis

Aplikasi Mig33 for Android
Ukuran 6 MB
Harga Gratis
Download

2 komentar

  1. Tidakbs d download d samsung tab 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini saya coba install di Motorola Moto G bisa kok. Ada pesan error apa ketika di download di samsung tab 4?

      Hapus