AppMgr III, Aplikasi Android Terbaik untuk Menejemen Aplikasi

AppMgr III, Aplikasi Android Terbaik untuk Menejemen Aplikasi

AppMgr III, Aplikasi Android Terbaik untuk Menejemen Aplikasi - Ketika kita memasang / install aplikasi android, otomatis aplikasi tersebut disimpan dalam memori internal device. Sedangkan kita tidak hanya memasang 1 aplikasi saja di ponsel android bukan? Untuk yang memiliki keterbatasan memori internal, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi yang bernaman AppMgr III atau yang lebih terkenal dengan sebutan App 2 SD.

App 2 SD ini merupakan aplikasi android yang berguna untuk memindahkan aplikasi yang tadinya berada di memori internal ke memori card. Sehingga dapat mengurangi penggunaan memori di internal device. Dengan begitu, perangkat androidmu bisa berjalan lebih cepat, karena beban aplikasi dipindahkan ke memori card.

Ada 3 fitur utama yang ditawarkan oleh AppMgr III / App 2 SD. Berikut daftar 3 fitur utama yang dapat mewakili keseluruhan fiturnya.

Fitur App Mgr III / App 2 SD

  • Memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori card
  • Menyembunyikan aplikasi
  • Memenejemen aplikasi seperti langsung uninstall banyak aplikasi, memindahkan aplikasi, dan membagikan aplikasi.
  • Membersihkan cache dengan 1 klik
Ingat, bahwa tidak semua aplikasi dapat dipindahkan ke memori card. Adapun contoh aplikasi yang tidak dapat dialihkan ke memori card adalah aplikasi facebook di android. Kemungkinan aplikasi ini tidak dapat dipindahkan ke memori card karena aplikasi ini berjalan di background, sehingga tanpa sadar aplikasi ini terus berjalan. Untuk itu, aplikasi ini harus berada pada memori internal.

AppMgr III / App 2 SD sangat cocok buat kamu yang memiliki keterbatasan memori internal dan ingin memasang banyak aplikasi yang mungkin kamu butuhkan. Kamu bisa download App 2 SD ini secara gratis melalui play store. Ukuran aplikasinya pun tidak terlalu besar, hanya sekitar 2.5 MB. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 20 juta pengguna android di seluruh dunia


Download AppMgr III / App 2 SD Android Gratis

Aplikasi AppMgr III / App 2 SD
Ukuran 2.5 MB
Harga Gratis
Download