Battery Doctor, Si Dokter Untuk Baterai Androidmu

Battery Doctor, Si Dokter Untuk Baterai Androidmu

Battery Doctor, Si Dokter Untuk Baterai Androidmu - Tidak dapat dipungkiri keberadaan smartphone memang banyak berpengaruh di kehidupan sehari-hari kita. Semua yang kita butuhkan 50% ada pada benda mungil ini. Dari mengatur jadwal pekerjaan, bermain game, berkomunikasi dengan orang lain dan lain-lainnya. Semua itu bisa kita lakukan hanya dengan mengutak-ngatik layarnya saja. Tapi semakin banyak hal yang kita lakukan pada benda mungil itu, semakin banyak pula baterai yang akan terkuras. Bahkan kita bisa ssaja mengisi baterai 3 kali sehari. Tentunya tidak baik juga pada beterai smartphone kita, lama-lama bisa kembung dan akhirnya rusak akibat terlalu sering di cas. Nah kami disini ingin memberikan satu solusi. Dengan aplikasi android yang satu ini, yaitu Battery Doctor kamu bisa menjaga betarai smartphone kamu supaya terawat dengan baik

Battery Doctor
Battery Doctor
Battery Doctor adalah sebuah aplikasi dimana aplikasi ini berperan seperti seorang dokter. Seperti dokter biasanya, Battery Doctor ini akan memperhatikan kesehatan baterai androidmu supaya selalu sehat dan tidak mudah sakit atau rusak. Aplikasi ini memberikan beberapa informasi seputar aplikasi yang paling banyak memakan baterai. Dan masih banyak lagi keuntungan yang disuguhkan oleh aplikasi yang satu ini, seperti fitur-fitur yang ada dibawah ini :

FITUR BATTERY DOCTOR

  • Memberikan informasi mengenai berapa persen daya beterai yang masih tersisa
  • Memberikan informasi tentang pengaktifan beberapa fitur android seperti Bluetooth, Wifi dan lain-lainnya
  • Memberikan informasi mengenai berapa lama smartphonemu harus di cas agar kembali full
  • Mempunyai kalender untuk memberikan informasi mengenai kebiasaanmu dalam mengisi baterai
  • Kamu bisa langsung menguninstall aplikasi jika dirasa terlalu sering menguras baterai
Bagaimana ? Ayo buruan download. Ya itung-itung aplikasi ini cukup membantu kamu loh dalam menghadapi baterai yang mudah sekali terkuras. Setidaknya kita lebih baik menjaga daripada membeli baterai lagi bukan hahaha :D. 

Download Battery Doctor

Aplikasi Battery Doctor
Ukuran 3.3M
Harga GRATIS
Download