IP Network Calculator di Android

IP Network Calculator di Android

IP Network Calculator di Android - Apakah kamu masih sekolah? atau sudah bekerja pada bidang yang berhubungan dengan jaringan? Jika iya, kami punya sebuah aplikasi android yang dapat membantumu menghitung berbagai macam perhitungan tentang tabel ip pada jaringan komputer.

IP Network Calculator di android dapat membantumu dalam menghitung jaringan, subnet maupun alamat ip komputer untuk setting router dan alamat ip dalam sebuah jaringan. Dengan aplikasi IP Network Calculator di android ini kamu bisa mendapat hasil yang realtime setiap mengubah parameter, selain itu juga mendukung copy dan paste.

Kamu bisa menggunakan slider untuk selector CIDR, netmask dan untuk memperbanyak jumlah host dalam jaringan subnet.

Kalkulator Jaringan di Android
Kalkulator Jaringan di Android
Aplikasi IP Network Calculator untuk android ini sangat berguna untuk subneting dengan browser android, selain itu juga dapat digunakan untuk pendidikan. Untuk pendidikan, kamu bisa dengan mudah mendapatkan IP dengan format yang berbeda-beda seperti desimal, hexadesimal, octal, binary dan masih banyak lagi.

Kamu akan mendapatkan nilai yang secara otomatis berubah ketika mengatur parameter yang ada pada slider dengan berbagai macam format. Kami pernah menggunakan aplikasi android ini untuk mengetahui berbagai macam penghitungan ip address dalam berbagai format seprti hexadesimal maupun binary. Banyak lo yang menggunakan aplikasi ini untuk menjawab soal ujian mereka :D.

Saat ini masih mendukung format IPv4, namun kedepannnya aplikasi kalkulator jaringan ini juga akan mendukung IPv6. Jadi buat kamu yang sedang menempuh pendidikan di bidang komputer, aplikasi ini cocok untuk koleksi. Siapa tahu suatu saat kamu membutuhkannya. Kamu tidak perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi ini. Kamu bisa download gratis aplikasi android ini melalui link di bawah ini

Download IP Newtork Calculator di Android

Aplikasi IP Network Calculator
Ukuran 1 MB
Harga Gratis
Download