Tambahkan Kicauan Twitter Di Androidmu

Tambahkan Kicauan Twitter Di Androidmu

Tambahkan Kicauan Twitter Di Androidmu - Kalau bicara tentang jejaring sosial pasti tidak akan ada habisnya, selalu saja ada aplikasi yang kegunaan dan manfaatnya sama, contohnya seperti facebook, path dan lain-lainnya. Nah sekarang kita bakalan merekomendasikan satu lagi aplikasi android yang fungsinya juga sebagai media sosial, nama aplikasi android ini pasti sudah tidak asing lagi, apalagi nama aplikasi ini menduduki peringkat nomer dua setelah facebook loh. Aplikasi android yang satu ini adalah Twitter

Twitter
Twitter
Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang menduduki peringkat kedua setelah facebook. Dimana twitter ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca teks hingga 140 karakter, yang lebih dikenal dengan sebutan kicauan atau tweet. Twitter ini didirikan pada bulan maret tahun 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejarisng sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di internet. Berikut fitur yang disediakan Twitter buat kamu kamu :

FITUR TWITTER

  • Kamu bisa membuat akun sendiri
  • Kamu bisa mengupdate kabar terbaru yang kamu alami
  • Kamu bisa membagikan foto kepada temanmu di twitter
  • Kamu bisa memberikan tanda di dalam foto, video dengan nama temanmu
Dan masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh twitter buat kamu pecinta jejaring sosial. Penasaran bukan, bisa apa aja sih twitter ini, ayoo buruan download dan install aplikasinya di androidmu. Rasanya tidak lengkap kalau di layar androidmu masih belum ada aplikasi android yang satu ini. Mumpung gratis loh :)

Download Twitter

Aplikasi Twitter
Ukuran Tergantung Device
Harga GRATIS
Download