Aplikasi Penghasil Pulsa di Android

Aplikasi Penghasil Pulsa di Android

Apakah kamu sudah pernah mencoba aplikasi penghasil dollar whaff reward? Untuk yang tidak mempunyai akun paypal mungkin akan kesulitan untuk mencairkannya. Hal ini disebabkan karena aplikasi tersebut tidak menyediakan pilihan lain selain paypal dan giftcard lainnya. Nah pada kesempatan ini kami ingin berbagi salah satu aplikasi android yang bakal bisa bantu kamu untuk mendapatkan pulsa secara gratis di android. Caranya cukup mudah lho!

PopSlide : Tukar Pulsa Gratis

Popslide merupakan salah satu aplikasi pulsa gratis di android yang bisa membuatmu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk beli pulsa dan paketan internet. Karena kamu bisa mendapatkan banyak pulsa dengan mudah melalui aplikasi ini. 

Secara konsep memang tidak berbeda jauh dengan whaff rewards, kamu hanya perlu bermain game, mendownload aplikasi. Hadiah yang diberikan oleh aplikasi ini cukup menggiurkan lho, misalnya aplikasi tokopedia, kamu bisa mendapatkan pulsa sampai 2 ribu hanya dengan mendownload dan membuk aplikasi tokopedia di smartphone androidmu.

Pilihan Misi yang Banyak

Aplikasi penghasil pulsa
POP Slide - Aplikasi penghasil pulsa
Pop Slide memiliki pilihan misi yang banyak dengan hadiah pulsa yang beragam dan bisa dibilang cukup banyak dibanding kompetitornya. Aplikasineandroid baru saja daftar dan mencoba langsung mendapatkan pulsa sebesar 1600 rupiah. Tinggal bentar lagi bisa langsung mencairkan sebesar 5 ribu rupiah.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Pop Slide

Untuk mendapatkan pulsa gratis melalui popslide, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan. Berikut langkah-langkah untuk mendapatkannya
  1. Download Aplikasi PopSlide dan install di perangkat android yang kamu gunakan.
  2. Setelah itu bisa login menggunakan facebook dan langsung mendapatkan pulsa sebesar 300 rupiah.
  3. Masukkan kode voucher pulsaseribu untuk mendapatkan pulsa sebesar seribu rupiah di akunmu.
  4. Setelah itu silakan masuk dan masukkan nomer handphone yang akan dikirimi kode untuk aktivasi.
  5. Ketika sudah masuk aplikasi popslide ini bisa kamu jadikan aplikasi slider lock untuk ponsel kamu. Dan kamu bisa mendapatkan pulsa hanya dengan membuka lock slider di hapemu.

Dapatkan Pulsa dengan PopSlide

Apabila kamu mencari kode untuk mendapatkan pulsa seribu, berikut kode untuk mendapatkan pulsa seribu ketika kamu pertama kali mendaftar. Kalau kamu tidak memasukkan kode pulsa seribu sebelum masuk untuk pertama kalinya, kamu tidak akan mendapatkan pulsa seribu, jadi jangan heran apabila kamu enggak punya saldo pulsa 1000 rupiah di aplikasi popslidemu karena tidak memasukkan kode voucher pulsa seribu. Berikut kode pulsa seribu yang hanya bisa digunakan sekali untuk satu orang

kode : pulsaseribu

Apabila kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung download gratis dan dapatkan langsung pulsa untuk kebutuhanmu sehari-hari. Setiap hari kamu pasti mendapatkan pulsa dengan mudah melalui perangkat ini.

Yang membuat mudah mendapatkan pulsa adalah slider yang terpasang setelah install aplikasi ini. Cukup dengan membuka slider kamu langsung mendapatkan pulsa yang bevariasi, antara 5 rupiah hingga ribuan rupiah. Bayangkan kalau sehari kamu berulang kali membuka slider tersebut, tinggal mengalikan saja pendapatan pulsamu bukan ;)

Keuntungan Menggunakan PopSlide

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan menggunakan PopSlide, yaitu sebagai berikut
  1. Mendapatkan pulsa secara gratis untuk nomor ponselmu. Adapun provider yang bisa menggunakan layanan ini adalah sebagai berikut
    • Telkomsel Simpati,
    • Telkomsel Kartu As,
    • Indosat IM3,
    • Axis, 
    • Indosat Mentari,
    • XL Axiata,
    • 3 (Three) Telecom
  2. Mendapatkan informasi dan promo terbaru yang tersebar di internet langsung di ponsel tanpa harus mencarinya
  3. Tidak perlu membeli pulsa ke counter lagi untuk mengisi pulsa ponsel yang sudah kehabisan paket internet.

Download PopSlide Penghasil Pulsa di Android Gratis

Aplikasi PopSlide
Ukuran 11 MB
Harga Gratis
Download