Berfoto Lebih Percaya Diri Menggunakan Camera B612

Berfoto Lebih Percaya Diri Menggunakan Camera B612

Berbicara tentang berfoto tidak akan pernah ada habisnya, apalagi di zaman sekarang banyak sekali ungkapan-ungkapan gaul yang digunakan dalam sebutan untuk berfoto. Sebut saja selfie atau mengambil gambar diri kita sendiri, wefie atau biasa yang disebut mengambil gambar dengan jumlah orang lebih dari satu dan masih banyak lagi. Semakin berkembangnya zaman, teknologi yang semakin canggih, banyak aplikasi android gratis yang menawarkan fitur kamera dengan berbagai macam-macam efek foto yang sangat menarik, seperti camera360. Nah kali ini aplikasineandroid akan membahas satu lagi aplikasi android gratis yang hampir sama dengan Camera360 yaitu B612

Aplikasi B612
Aplikasi B612

B612 adalah sebuah aplikasi kamera yang dapat digunakan di android maupun iOs secara gratis. B612 sama halnya dengan aplikasi android gratis LINE yang sama sama diciptakan oleh LINE Corporation. Banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi B612 ini untuk para penggunanya yang sudah mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia. Berikut adalah fitur B612 :

FITUR B216


1.     Mempunyai lebih dari 40 efek foto yang sangat bagus.
2.     Mempunyai beberapa grid, untuk mendapatkan hasil foto yang banyak.
3.     Pengguna dapat membuat video selfie dengan durasi 3 atau 6 detik, video selfie ini juga bisa menggunakan grid yang sudah disediakan.
4.     Mempunyai pengaturan timer yang dapat membantu pengguna dalam mengambil sebuah gambar .
5.     Mempunyai fitur yang bernama vignette, fitur ini digunakan untuk menambahkan efek hitam di samping atas dan bawah pada saat pengguna mengambil gambar.
6.     Mempunyai fitur yang bernama Tilt-shift, fitur ini digunakan untuk memberikan efek blur.

Masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh aplikasi B612 untuk menghasilkan foto yang lebih bagus dan menarik lagi. Penasaraaan ? Buruan download sekarang juga dan langsung cobain deh. Kalau sudah selfie langsung upload deh ke media sosial seperti Instagram, Facebook, atau unggah jadi foto profil kamu di Line, WhatsApp, dan aplikasi android lainnya yang kamu punya. Dijamin kamu akan lebih percaya diri dengan hasil foto dari aplikasi B612 ini daripada kamera biasa. Selamat mencoba J

Download B612

Aplikasi B612
Ukuran 28MB
Harga GRATIS
Download