Pergi Kemana-mana Mudah dengan GO-JEK

Pergi Kemana-mana Mudah dengan GO-JEK

Berbicara tentang transportasi, seberapa penting sih arti sebuah transportasi di kehidupan pembaca aplikasineandroid ini ?. Pasti penting banget ya, secara tranportasi itu kita gunakan setiap hari setiap waktu baik hujan badai maupun kering kemarau hahahaha. Nah transportasi yang ada di negara kita yaitu Indonesia cukup banyak, mulai dari transportasi tradisional seperti delman sampai transportasi yang modern seperti taxi.

Nah berbicara tentang transportasi, pasti para pembaca tahu dengan jasa transportasi bernama ojek. Yaapss,, ojek adalah jasa transportasi umum yang  sering digunakan oleh seseorang menggunakan sepeda motor. Berbicara tentang ojek, pasti semua pada tahu kan sebuah jasa ojek yang sedang terkenal di Indonesia yang bernama Gojek. Tenang,. Pada postingan kali ini kita tidak akan membahas tentang Gojek lebih dalam, seperti kapan mulai dibangun jasa Gojek atau yang lain, melainkan kita akan membahas salah satu aplikasi android gratis yang berhubungan dengan Gojek, nama aplikasi tersebut adalah Gojek.

Aplikasi Gojek
Aplikasi Gojek
Gojek adalah aplikasi yang dapat digunakan di android dan iOS secara gratis. Aplikasi gojek ini diciptakan oleh PT GO-JEK INDONESIA untuk mempermudah pengguna yang akan menggunakan jasa Gojek dalam memesan ojek. Cara menggunakan aplikasi Gojek ini terbilang sangat mudah, kita hanya di anjurkan untuk mengisi lokasi posisi kita sebagai pengguna jasa dan lokasi tujuan yang akan kita tuju. Fitur yang disediakan oleh aplikasi Gojek ini terbilang cukup lengkap dalam lingkup jasa transportasi. Berikut adalah fitur aplikasi Gojek

FITUR GOJEK

  1. INSTANT COURIER merupakan  jasa pengiriman barang.
  2. TRANSPORT merupakan jasa transportasi ojek.
  3. GO-FOOD merupakan jasa untuk mengantar makanan ke lokasi pengguna jasa
  4. SHOPPING merupakan jasa untuk mengantarkan pengguna jasa dari lokasi toko ke lokasi yang diinginkan pengguna jasa.

Waaaaah banyak banget ya fitur yang disediakan aplikasi Gojek ini untuk para penggunanya. Bukan hanya jasa transportasi saja, tetapi jasa mengantarkan makanan dan barangpun juga bisa. Salut deh sama perusahaan yang mendirikan jasa Gojek ini. Baiklah para pembaca, penasaran bukan untuk mencoba jasa transportasi yang lagi hits banget di Indonesia ini ? Buruan download aplikasinya dan rasakan sendiri. Info tambahan Gojek masih mengadakan harga promo loh, untuk lingkungan Kota Surabaya Gojek masih bertarif 10.000 rupiah dan untuk Jakarta 15.000 rupiah dengan jarak maksimum 25 KM. Selamat mencoba.

Baca : Satu Dasawarsa Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC)


Voucher Kupon Gojek

Untuk kamu yang baru saja install aplikasi gojek. kamu bisa gunakan voucher berikut untuk mendpatkan kredit sebesar 50ribu rupiah yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan layanan ini. Jadi kamu enggak perlu keluar uang saat menggunakan moda transportasi alternatif ini

542975293

Kalau error coba lagi beberapa saat, karena memang terkadang suka ada error seperti itu.

Download Gojek

Aplikasi Gojek
Ukuran 7MB
Harga GRATIS
Download