Sesuaikan Ukuran Fotomu Tanpa Crop Menggunakan #Squaredroid

Sesuaikan Ukuran Fotomu Tanpa Crop Menggunakan #Squaredroid

Sesuaikan Ukuran Fotomu Tanpa Crop Menggunakan #Squaredroid - Mengunggah foto di media sosial merupakan hal yang lumrah, tetapi apa jadinya kalau foto yang ingin kita unggah harus kita crop atau potong dulu karena ukuran foto yang terlalu besar, padahal kita menginginkan objek yang ada difoto harus terlihat semua di media sosial. Nah jangan khawatir, kali ini aplikasineandroid akan membahas satu aplikasi yang akan membantu kamu menangani permasalahan seperti diatas. Nama aplikasi android gratis ini adalah #Squaredroid.

#Squaredroid
#Squaredroid
#Squaredroid adalah aplikasi yang dapat digunakan di android. #Squaredroid ini merupakan aplikasi yang diciptakan oleh Sergey Otro untuk membantu kita agar tidak harus memotong foto agar bisa diunggah di media sosial manapun. Cara kerja aplikasi #Squaredroid ini adalah dengan mengisi bagian atas atau samping foto, agar didapat foto dengan ukuran yang sesusai. #Squaredroid sendiri mempunyai tampilan yang sangat simple, tampilan tersebut sesuai dengan fitur yang disediakan #Squaredroid untuk para penggunanya. Berikut adalah fitur yang dimiliki aplikasi #Squaredroid :

FITUR #SQUAREDROID

  1. Pada awal tampilan #Squaredroid akan muncul empat menu yaitu Pick a Photo, Take a Photo, Setting, dan Disable ads. #Squaredroid android bisa mengambil foto yang akan diedit melalu galeri maupun langsung dari kamera.Pada bagian setting terdapat pengaturan tentang cara pengeditan foto dan penyimpanan hasil foto. Pada bagian Disable ads, kalian akan diarahkan ke play store untuk mendownload aplikasi #Squaredroid yang berbayar.
  2. Mempunyai fitur set background type. Fitur ini menyediakan tiga macam pengaturan background yang akan digunakan, ada solid color atau warna polos/satu warna, ada blur, dan juga ada gradient.
  3. Mempunyai fitur rotate untuk memutar foto yang akan diedit.
  4. Mempunyai fitur set image border size. Fitur ini digunakan untuk mengatur ketebalan border.
Nah bagaimana ? Terjawab kan solusi dari permasalahan tentang haru meng crop atau memotong foto yang tidak sesuai pada saat diunggah ke media sosial. Tunggu apalagi, buruan download dan install di handphone kamu sekarang juga. Mempunyai ukuran yang kecil, membuat aplikasi android gratis ini mempunyai banyak pengguna di seluruh dunia yaitu 10juta pengguna. Dengan ukurannya yang ringan di handphone kamu dan tampilannya yang simple membuat #Squaredroid menduduki tingkat teratas diantara aplikasi no crop lainnya.

Download #Squaredroid

Aplikasi #Squaredroid
Ukuran 2,5MB
Harga GRATIS
Download