Jadi Lebih Baik di 2016 dengan Latih Otak Bersama Lumosity

Jadi Lebih Baik di 2016 dengan Latih Otak Bersama Lumosity

Wah tidak terasa tahun baru 2016 sudah tiba. Tentunya semua orang termasuk kamu ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi kan? Nah, kamu bisa menjadi lebih baik dengan aplikasi yang akan dibahas kali ini lho. Aplikasiandroid gratis ini bernama Lumosity. Hmm, kira-kira kebaikan apa ya yang dibawa oleh aplikasi ini? Yuk simak yang berikut ini yaa.

Lumosity adalah aplikasi pendidikan dimana aplikasi ini dapat melatih otak kamu. Aplikasi Lumosity didesain oleh ahli ilmu syaraf untuk membantumu melaatih ingatan, konsentrasi, pemecahan masalah dan mengenali pola serta masih banyak lagi pelatihan lainnya lainnya. Bentuk pelatihan yang disajikan oleh aplikasi ini adalah kumpulan game yang melatih ingatan dan konsentrasi. Keren sekali kan? Dengan sering berlatih, tentunya kemampuan otak kamu akan semakin membaik sehingga konsentrasimu akan mudah terjaga serta kemampuan mengingatmu jadi super. Hal ini akan membantumu di dunia nyata dalam mengingat nama seseorang dan membuat keputusan.

Game dalam Lumosity memanfaatkan pola dan bentuk bidang. Sebagai contoh yang ada di salah satu game, kamu diminta untuk melengkapi perhitungan matematika dan memutuskan jawaban mana yang memiliki nilai tertinggi. Tentu saja game seperti ini melatih kemampuan matematikamu, tapi juga melatih pengambilan keputusan dengan cepat dan tepat.

Setelah selesai berlatih, kamu dapat mengecek hasil latihanmu karena aplikasi ini menyediakan fitur tracking dimana dalam fitur tersebut kamu dapat melihat kemampuanmu secara keseluruhan, aspek kecepatan, aspek ingatan, aspek perhatian, aspek pemecahan masalah dan lain-lain. Jadi, kamu bisa menilai apakah kamu melakukan progress yang baik atau tidak dalam pelatihan otak ini.

Aplikasi pelatih otak ini telah digunakan oleh lebih dari 60 juta pengguna dari seluruh dunia lho. Aplikasi ini juga tersedia dalam berbagai bahasa seperti Bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Portugis, Perancis dan Spanyol.

Fitur:

  • Tersedia berbagai mini game seru yang tidak membosankan
  • Beberapa game Lumosity membuatmu lupa bahwa kamu sedang melatih otakmu
  • Didesain oleh para ahli syaraf
  • Tersedia dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Jerman, Jepang, Portugis, Perancis dan Spanyol

Bagaimana? Aplikasi ini keren sekali kan? Yuk, jadi lebih baik di tahun 2016 ini dengan aplikasi android gratis Lumosity. Kamu bisa download aplikasi ini lewat link download di bawah yaa. 

Download Lumosity

Aplikasi Lumosity
Ukuran Berdasarkan Perangkat
Harga Gratis
Download