Aplikasi Jejaring Sosial Berbasis Lokasi Terbaik, Foursquare

Aplikasi Jejaring Sosial Berbasis Lokasi Terbaik, Foursquare

Foursquare android Foursquare
Aplikasi Jejaring Sosial Berbasis Lokasi Terbaik, Foursquare - Siapa yang belum tahu foursquare? Angkat tangan! Foursquare adalah salah satu jejaring sosial terbaik yang berbasis lokasi. Jika ingin lebih tahu tentang jejaring sosial inin, kamu bisa kunjungi halaman foursquare adalah. Untuk memfasitilitas penggunanya yang sebagian besar menggunakan perangkat mobile, foursquare menyediakan aplikasi android buat kamu.

Aplikasi Android Jejaring Sosial Berbasis Lokasi Foursquare diperuntukkan buat kamu yang suka membagikan keberadaanmu ke teman-teman jejaring sosialmu. Bahkan tidak sedikit yang mengintegrasikannya dengan facebook. Sehingga setiap kita membagikan posisi di foursquare, secara otomatis akan dibagikan juga di facebook. Sehingga teman-temanmu di facebook dan foursquare tahu dimana kamu sekarang.

Ada beberapa benefit atau keuntungan yang kamu dapatkan dengan install aplikasi foursquare untuk android ini. Diantaranya

FITUR UTAMA FOURSQUARE ANDROID

  • Selain bisa membagikan dimana posisimu, kamu juga bisa tahu posisi teman-temanmu di foursquare/
  • Kamu bisa mencari tempat menarik di sekitarmu, karena aplikasi ini menawarkan fitur tersebut
  • Kamu juga bisa mendapatkan diskon jika ada yang membagikannya melalui foursquare.
  • Melihat list tempat-tempat yang pernah kamu kunjungi.
Mungkin itu beberapa fitur utama aplikasi foursquare untuk android. Saran kami, jangan update SEMUA kegiatan dan posisi kamu berada, karena bisa mengganggu privasimu, apalagi kalau rame-rame. Mengganggu privasi teman-temanmu juga. Hindari memajang tempat-tempat pribadi di aplikasi ini, karena dapat diakses oleh publik.

DOWNLOAD FOURSQUARE DI ANDROID

Aplikasi Foursquare
Ukuran 11 MB
Harga Gratis
Download