Backup Kontak di Android dengan Rainbow Contact

Backup Kontak di Android dengan Rainbow Contact

Backup Kontak di Android dengan Rainbow Contact - Bingung cara mindahin kontak hape lama ke hape android yang baru? Pada tulisan ini kami ingin berbagi aplikasi android untuk backup kontak dari hape lama ke hape androidmu yang baru. Kamu tidak perlu menginstall aplikasi ini pada perangkat lama, karena aplikasi ini untuk android saja.

Aplikasi android yang kami maksud adalah Rainbow Contact, sebuah aplikasi yang dapat mengambil kontak dan daftar alamat pada handphone jadul secara cepat dan lengkap melalui koneksi bluetooth. Pastikan saja ponsel lamamu sudah ada bluetoothnya. Apabila tidak ada ya percuma menggunakan aplikasi ini.

Dengan Aplikasi Rainbow Contact, kamu tidak perlu memindahkan satu persatu kontak. Tidak perlu lagi mengekspor kontak lama untuk di transfer ke ponsel android yang baru. Cukup hidupkan bluetooth dari ponsel lama dan hubungkan dengan perangkat android yang baru dengan begitu secara otomatis kontak di hape lama akan di backup oleh aplikasi ini. Tidak membutuhkan 3G / Wifi maupun kabel data. Adapun fitur Rainbow Contact adalah sebagai berikut

Daftar Fitur Rainbow Contact

  1. Bisa digunakan untuk mendapatkan kontak secara cepat untuk dipindahkan ke hape android yang baru.
  2. Mendukung berbagai macam handphone samsung, nokia, blackberry maupun ponsel android
  3. Dapat digunakan untuk membagikan kontak melalui bluetooth maupun wifi
  4. Membuat backup kontak di SD card.
  5. Tidak membutuhkan kabel data, 3G service, dan tidak perlu install aplikasi ini pada ponsel lama
  6. Bluetooth harus di verifikasi untuk mengambil kontak, jadi pastikan bahwa kamu mengirimkan kontak ke perangkat yang benar-benar milikmu. Selain itu tidak diupload pada server cloud, sehingga keamanan terjamin.

Dengan perangkat ini, kamu bisa dengan mudah memindahkan kontak pada hape jadul ke hape android yang baru. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi backup kontak yang disediakan oleh avast mobile backup. Karena hanya kontak yang di backup oleh aplikasi rainbow contact ini.

Kamu bisa download aplikasi android ini secara gratis di playstore, apalagi ukurannya yang kecil tidak akan menghabiskan jatah kuota internet yang kamu miliki

Download Rainbow Contact di Android

Aplikasi Rainbow Contact
Ukuran 4.5 MB
Harga Gratis
Download