Kamus Bahasa Indonesia dan Inggris dalam Ponsel Android

Kamus Bahasa Indonesia dan Inggris dalam Ponsel Android

Kamus Bahasa Indonesia dan Inggris dalam Ponsel Android - Pernah mengalami kelupaan tentang bahasa inggris? Padahal kan emang belum tahu :D. Mau bawa kamus tapi tebal dan berat, untung ada ponsel android yang sudah menyediakan kamu secara digital. Aplikasi Android yang harus kamu download untuk mendapatkan kamus secara digital bernama Kamus Inggris (Kamusku)

Kamus Inggris (Kamusku) yang berukuran 5.2 MB ini bisa sangat membantumu dalam menerjemahkan beberapa kata bahasa indonesia menjadi inggris dan sebaliknya. Kamu tidak membutuhkan koneksi internet untuk menerjemahkan kata-kata yang sedang kamu cari. Meski apa yang ada dalam kamus ini tidaklah lengkap, namun banyak kata-kata populer di dalamnya. Aplikasi android ini sangat coock untuk kamu yang sedang belajar bahasa inggris.

Fitur Kamusku di Android

  • Menerjemahkan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris
  • Menerjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia
  • Terintegrasi dengan Bing Translator apabila kata yang dicari tidak ada di database
  • Dapat digunakan secara offline
  • Autofill, akan memunculkan kata yang mungkin sedang kamu ketik
Apakah aplikasi ini cocok untuk kamu? Buat yang kesulitan dengan koneksi internet, aplikasi ini akan sangat membantu dalam melakukan pencarian kata ke bahasa inggris maupun bahasa Indonesia. Jadi, jika kamu tertarik untuk memiliki aplikasi ini, kamu bisa download aplikasi android ini secara gratis di google play yang bisa kamu akses melalui link di bawah ini

Download Aplikasi Android Kamus Inggris (Kamusku) Gratis

Aplikasi Kamus Inggris (Kamusku)
Ukuran 5MB
Harga Gratis
Download