My Font, Font untuk Androidmu

My Font, Font untuk Androidmu

My Font
My Font

My Font, Font untuk Androidmu - Semua pengguna android atau smartphone pasti akan membuat tampilan androidnya semakin cantik, menarik dan enak digunakan. Apalagi kalau penggunanya adalah seorang wanita, pasti banyak sekali aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk mempercantik tampilan androidmu, mulai dari menggunakan GO Launcher EX untuk tema android, Kitty Play EX untuk mengubah wallpaper dan masih banyak lagi. Nah untuk kamu yang ingin merubah font androidmu, kamu bisa gunakan aplikasi android yang satu ini, yaitu My Font.

My Font adalah aplikasi android yang menyediakan beberapa font untuk dapat diinstall di android. My Font sendiri menyediakan ratusan font-font yang unik dan menarik untuk lebih memperindah lagi tampilan androidmu. Font yang ada di dalamnya sangat beragam, mulai dari font berbentuk tulisan Jepang, Cina, dan font pada umumnya. Berikut merupakan beberapa fitur yang disediakan oleh My Font :

FITUR MY FONT

  • Menyediakan ratusan font-font yang unik untuk androidmu
  • Menyediakan beberapa fitur untuk membedakan beberapa font yaitu Hot, Sorts, dan Local
  • Kamu bisa langsung melihat tampilan dari font itu sendiri sebelum kamu install
  • Kamu juga bisa mengetahui berapa ukuran tiap font yang akan kamu install
Bagaimana ? Cocok bukan untuk kamu yang ingin merubah tampilan font di android. Ayo GRATIS kok. Banyak sekali macam-macam font yang ada di dalamnya loh :D. Buruuuaaaann :D

Berikut tutorial step by step cara mengubah font di android

Download My Font

Aplikasi My Font
Ukuran 2.1M
Harga GRATIS
Download