Opera Mini, Aplikasi Penjelajah Web Favorit

Opera Mini, Aplikasi Penjelajah Web Favorit

Opera Mini Android
Opera Mini Android
Opera Mini, Aplikasi Penjelajah Web Favorit -  Bukan hp android rasanya kalau tidak pernah digunakan untuk menjelajah di web. Bisa dibilang salah satu nyawa hp android adalah koneksi internet. Karena semua aplikasi harus di download melalui google play. Pada kesempatan ini kami ingin share aplikasine android yang digunakan untuk menjelajah website.

Opera Mini Browser

Merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk menjelajah website. Padahal ada banyak pilihan browser di android, tetapi menurut kami opera mini merupakan salah satu yang paling banyak digunakan. Salah satu faktor yang mempengaruhi banyak orang untuk menggunakan opera mini adalah kecepatan browsernya yang diatas rata-rata. Berikut beberapa fitur unggulan Opera Mini

Fitur Unggulan Opera Mini

  • Cepat, tidak peduli seberapa banyaknya gambar yang ada dalam sebuah halaman web. Browser ini akan menanyangkan lebih cepat dari browser yang lain
  • Hemat, dengan aplikasi opera mini, kamu bisa menghemat penggunaan kuota internet yang kamu gunakan. Karena opera memiliki teknologi kompresi canggih yang dapat menghemat hingga 90% ukuran data.
  • Sederhana, dengan tampilan yang cukup besar membuat aplikasi ini mudah digunakan untuk siapapun
  • Stabil, browser ini termasuk yang stabil dibanding browser lain di android. Apalagi opera sudah lama terjun di bidang aplikasi mobile gratisan.
  • Sosial, sama seperti browser yang lain. Menghubungkan orang-orang  ke internet dan menjelajah web.
Apa browser yang kamu pakai sekarang? Menurut pengalaman, browser bawaan hape merupakan browser terburuk yang digunakan. Lemot banget. Setidaknya dengan opera mini, kecepatan browsingmu sedikit lebih cepat. Selain fitur utama diatas, ada fitur baru opera mini yang terus menerus dikembangkan

Fitur Baru Opera Mini

  • Atur semua website favoritmu pada home screen browser. Ini berguna untuk dial speed. Seperti bookmark bar. Sehingga setiap kamu buka browser, tinggal tekan thumbnail website favoritmu untuk menuju website tersebut. Tidak perlu lagi mengetikkan alamat website.
  • Kamu bisa mendapatkan update dari jejaring sosial dan berita-berita menggunakan Smart Page.
  • Multitasking broswer, kamu bisa membuka beberapa tab sekaligus dalam sebuah browser. Tetapi ingat, jangan membuka terlalu banyak tab. Karena akan berpengaruh pada kecepatan androidmu dalam memproses.
  • Simpan Halaman, berguna untuk menyimpan sebuah halaman web yang bisa kamu baca kapan-kapan. Meski tanpa koneksi internet.
  • Kamu juga bisa download musik, film dan banyak file lain
Opera mini di klaim merupakan browser terbaik untuk hp samsung android, sony, gionee dan tablet dari ketiga merk tersebut. Jika tertarik, kamu bisa download opera mini android di google play melalui link di bawah ini

Download Opera Mini Browser

Aplikasi Opera Mini
Ukuran 1 MB
Harga Gratis
Download