Abs workout, Aplikasi Olahraga Terbaik di Android

Abs workout, Aplikasi Olahraga Terbaik di Android

Abs workout, Aplikasi Olahraga Terbaik di Android - Nah kali ini kami merekomendasikan aplikasi yang cocok banget buat para kaum adam, karena aplikasi ini berhubungan dengan olahraga yang dominan dikerjakan oleh kaum lelaki, apakah itu ? Yaappss bener banget, GYM, itu tuh olah raga yang bikin otot-otot pada besar, dan kelihatan gagah banget :D. Nah aplikasi android satu ini menyediakan gerakan yang bikin kamu sixpack hanya dalam 6 minggu, nama aplikasi ini adalah Abs workout

Abs workout
Abs workout

Abs workout adalah sebuah aplikasi yang berisi gerakan-gerakan latihan yang akan membantu untuk membentuk tubuh kamu jadi sixpack dalam 6 minggu. Nah aplikasi ini menyediakan gerakan yang mudah dan kamu gak harus ke tempat fitnes untuk melakukannya loh, jadi makin mudah dan hemat kan, gak harus mengeluarkan uang untuk bisa membentuk tubuh kita menjadi seperti adera. Berikut fitur yang disediakan oleh aplikasi ini :

FITUR ABS WORKOUT

  • Berisi jadwal latihan yang harus kamu lakukan
  • Ada fitur READ PHONE STATE digunakan untuk mendeteksi layanan pengingat
  • Ada fitur RECEIVE BOOT COMPLETED digunakan untuk memulai layanan pengingat
  • Ada fitur WAKE LOCK digunakan untuk memastikan latihan yang bekerja ketika layar dimatikan
Bagaimana para cowok-cowok ? Tertarik bukan, enak loh dengan mempunyai aplikasi android yang satu ini, kamu bisa latihan dengan teratur tanpa disendat oleh biaya dan jadwal yang padat :)

Download Abs workout

Aplikasi Abs workout
Ukuran Tergantung Device
Harga GRATIS
Download