Aplikasi Editing Video Terbaik di Android

Aplikasi Editing Video Terbaik di Android

Aplikasi Editing Video Terbaik di Android - Setelah beberapa hari ini kami membagikan tips trik aplikasi android, pada tulisan kali ini kami ingin membagikan salah satu aplikasi editing video terbaik di android. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka mengabadikan moment dengan video menggunakan kamera androidmu. Dengan memanfaatkan aplikasi android untuk video editing kamu bisa mengedit video langsung dari hp android, sehingga tidak perlu memindahkannya ke pc untuk diedit terlebih dahulu.

VidTrim Aplikasi Video Editing Terbaik di Android

Setelah membaca review di beberapa forum internasional, kami mendapatkan sebuah aplikasi editing video terbaik di android yang bernama VidTrim. VidTrim merupakan editor video terbaik di android yang memiliki banyak fungsi seperti ekstrak audio yang di convert ke format mp3, frame grabbing dan transcoding yang di convert ke mp4. Selain itu kamu juga bisa membagikan video yang sudah kamu edit ke teman-temanmu dengan mudah melalui aplikasi editing video ini
Aplikasi Editing Video Terbaik di Android VidTrim
VidTrim

Fitur Aplikasi Video Editing VidTrim di Android

  • Video trimmer yang berfungsi untuk melakukan trim video clip pada perangkat androidmu
  • Convert video menjadi format audio mp3.
  • Frame Grabber yang berfungsi mengambil gambar dari video
  • Share Video merupakan salah satu fasilitas untuk berbagi file video melalui email, youtube dan masih banyak lagi
  • Play video berguna untuk melihat video pada perangkat android
  • Rename video clip berguna untuk mengubah nama file video
  • Delete video clip digunakan untuk menghapus file video klip
  • Mendukung prosesor android ARM dan x86 
  • Ada optimasi untuk ARMv7 NEON apabila sudah tersedia
Jadi, apabila kamu tidak ingin ribet setelah merekam video dan ingin membagikan ke temanmu, kamu bisa coba aplikasi editing video terbaik di android ini. Kamu bisa download dengan gratis dan bisa memanfaatkan banyak fitur editing video dasar. 

Ukuran file video editing terbaik ini tidaklah besar, hanya 13 MB. Namun apabila kamu tidak bisa download aplikasi android ini melalui hp android, mungkin kamu bisa coba cara download file apk dari playstore yang pernah kami tuliskan.

Semoga aplikasi video editing terbaik di android VidTrim dapat memudahkanmu dalam mengedit berbagai macam video moment moment berharga dalam kehidupanmu. Sehingga dapat kamu bagikan dengan teman-teman maupun keluarga yang tidak sempat mengikuti moment tersebut.

Download Aplikasi Editing Video Terbaik di Android VidTrim

Aplikasi VidTrim
Ukuran 13 MB
Harga Gratis
Download