Viber, Aplikasi untuk Berkomunikasi Yang Serba Mudah

Viber, Aplikasi untuk Berkomunikasi Yang Serba Mudah

Viber, Aplikasi untuk Berkomunikasi Yang Serba Mudah - Berbicara tentang aplikasi android yang berhubungan dengan berkomunikasi tentu tidak akan ada habisnya, karena kenapa ?. Sekarang saja banyak sekali aplikasi yang diciptakan untuk para pengguna android agar lebih mudah berkomunikasi. Sebut saja Path, BBM, KakaoTalk,Skype dan lain-lainnya. Nah sekarang ada lagi nih satu aplikasi android yang sama fungsinya dengan apa yang disebutin tadi, yaitu Viber.



Viber adalah sebuah aplikasi dimana dia digunakan untuk alat komunikasi dari satu pengguna viber ke pengguna lainnya. Siapa yang membuatnya ?, Nah Viber ini dikembangkan oleh Viber Media Inc. Viber ini tersedia secara gratis loh, dan dapat digunakan untuk mengirim pesan, menelpon, dan juga mengirim foto kepada pengguna yang lainnya. Nah pada tanggal 26 Februari 2013 pengguna Viber sudah menjadi 175juta orang. Mengagumkaaaann :D. Pengen tahu apa saja fitur yang Viber sediakan, yuk liat list dibawah ini :

FITUR VIBER

  • Kamu bisa mengirim pesan sepuasnya dengan temanmu
  • Kamu bisa melakukan panggilan gratis dengan kualitas suara HD
  • Kamu bisa berbagi foto, video, pesan suara, lokasi, stiker lucu, dan emoticon
  • Kamu bisa membuat grup dengan anggota sampai 100 orang
Bagaimana ? menarik bukan ? dengan fitur selengkap itu kamu bisa berkomunikasi dengan orang terdekat kamu baik dalam jarak dekat maupun jauh dengan sangat mudah :D. Ya itung-itung menambah satu koleksi aplikasi android yang ada di smartphonemu, biar kamu tambah dan tambah axis lagi :D

Download Viber

Aplikasi Viber
Ukuran 19M
Harga GRATIS
Download