Rabu, 19 Maret 2014

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player



Android adalah salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan untuk perangkat touchscreen. Ini adalah sistem operasi berbasis Linux. Ada banyak fitur built-in yang ditawarkan oleh perangkat Android ( smartphone atau tablet ). Selain itu, di samping fitur standar, Kamu juga bisa men-download dan menginstal aplikasi dari Android Market. Beberapa aplikasi  ada yang gratis, tapi untuk beberapa, Kamu akan harus membayar secara online.

Kamu bisa dengan mudah melakukan ' sync ' file media ( lagu atau film ) ke dalam perangkat Android Kamu dari PC Kamu melalui kabel USB. Umumnya, kabel USB datang dengan Android Kamu. Tapi, jika tidak memilikinya, Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya dari toko komputer.

Pada artikel ini, kita akan menjelaskan prosedur tentang bagaimana melakukan sinkronisasi perangkat Android Kamu dengan Windows Media Player ( WMP ). Selain itu, proses tersebut telah dibahas dalam cara yang sangat sederhana sehingga Kamu mungkin tidak menghadapi masalah apapun dalam sinkronisasi perangkat dengan WMP Kamu.

INSTRUKSI

.1 Pertama-tama, hubungkan kabel USB ke PC Kamu dari perangkat Android Kamu. Akhir lebih kecil dari kabel yang disebut ' micro USB ' masuk ke perangkat Kamu sedangkan ujung yang lain dimasukkan ke port USB PC Kamu.

2. Sekarang, Kamu harus mengklik tombol menu ' Start' yang ditampilkan di sudut kiri bawah desktop komputer Kamu. Akan ada banyak pilihan yang akan keluar. Pilih ' Windows Media Player ' dari pilihan.

3. Setelah membuka WMP Kamu, Kamu harus memilih tab ' Sync '.

4. Kamu perlu untuk mengklik dan drag semua file media (yang Kamu ingin sync ke Android Kamu ) ke ' Sync List' yang ada di tab ' Sync '.

5. Kemudian, klik 'Start Sync ' untuk melakukan sinkronisasi file yang dipilih di WMP ke Android Kamu.

Artikel Terkait

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email