Game Android Terbaik yang Patut Dicoba

Game Android Terbaik yang Patut Dicoba

Seiring dengan perkembangan dari pengguna Android yang semakin banyak, tidak hanya di negara Indonesia, namun juga di negara lainnya, maka perkembangan game gadget Android pun akan semakin turut berkembang. Pada artikel kali ini, kita akan membagikan sedikit resensi mengenai Game Android terbaik.

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2

Jika kamu senang dengan game first person shooting, maka game Dead Trigger 2 untuk Android adalah hadiah yang tepat untuk kamu. Grafis dari game ini sangatlah menakjubkan, selain grafisnya, gameplaynya pun juga jangan dianggap remeh. Banyak sekali variasi misi yang bisa kamu mainkan nantinya, dari seek & destroy hingga defend atau bertahan. Selain itu, game Android ini juga adalah sekuel dari seri pertamanya, sehingga tentu saja terdapat berbagai macam perkembangan yang bisa kamu mainkan. Kamu wajib memainkan game ini, kami jamin bahwa kamu tidak akan menyesal.

Fifa 2014

Fifa 2014 Android

Bagi pecinta bola sudah pasti mengenal dengan nama Fifa. Game ini telah sukses tidak hanya di gadget Android, namun sebelumnya telah sangat terkenal di perangkat komputer juga (game PC). Kamu bisa memainkan tim sepakbola favoritmu dengan fitur gameplay dan grafis yang memukau, bahkan pertandingan serta tim yang ada akan disesuaikan juga dengan pertandingan sepak bola real di tahun 2014 ini. Tidak hanya itu, bahkan kamu bisa mendownloadnya secara gratis melalui Google Play.

Download Game Fifa 2014 Gratis

Real Racing 3

Real Racing 3

Setelah game shooting dan olahraga sepakbola, kini masih terkait game olahraga, yang lebih mengarah ke arah niche racing atau balapan. Game Android besutan Electronic Arts yang bertajuk 'Real Racing 3' akan memanjakan matamu. Game ini menjadi unik karena benar-benar menetapkan standar sesuai dengan balapan aslinya. Terutama di bagian grafik, akan sangat rinci pada detailnya. Maka, tidak mengherankan jika Real Racing 3 memerlukan space yang cukup besar yaitu sebesar 1.7 GB pada smartphone Androidmu.

Download Game Balap Real Racing 3

Ragnarok Valkyrie

Ragnarok Valkyrie

Bagi pecinta game online sudah tentu mengenal dengan game Ragnarok, ya, dulu benar-benar sempat booming di negara Indonesia. Banyak remaja yang memainkannya, dengan karakter yang imut-imut dan pet yang menggemaskan. Namun, sekarang mungkin kamu ingin memainkannya lagi, Kamu mungkin ingin bernostalgia. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba download game Android Ragnarok Valkyrie, walaupun mungkin di versi mobile gamenya baik di sistem maupun presentasi akan dibuat lebih sederhana dibandingkan versi game online di PC, tetap saja, game ini layak untuk dicoba dan dijadikan sebagai pengisi waktu bersantaimu. Penerbit atau developer dari game Ragnarok Valkyrie versi English adalah Neocyon, INC, dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis.

Tiny Thief

Tiny Thief

Rovio Stars yang booming dengan game Angry Birdsnya juga mengeluarkan game lain yang patut untuk kamu mainkan. Game ini bertajuk 'Tiny thief', game ini mengambil dari inspirasi game klasik yang berjudul point'n'click, menggunakan karakter utama pahlawan bertubuh mungil, yang mempunyai pekerjaan sebagai pencuri, dan bertugas mengeksplorasi teka-teki dan enam pencarian, dan kamu akan mendapatkan berbagai kejutan yang menyenangkan, serta tidak dapat ditebak.

Stay Alight

Stay Alight

Yang terakhir, apabila kamu ingin memainkan Game Android terbaik yang cukup unik, maka kamu bisa mencoba game stay alight. Game ini mempunyai pemeran utama sebuah bola lampu yang memiliki tangan dan kaki, tugasmu menembaki monster-monster yang ada (mikroba). Game ini cukup simpel untuk dimainkan, dan grafisnya pun sudah kualitas HD.

Selamat mencoba 6 buah game android terbaik versi aplikasineandroid, apa kamu punya game favorit tersendiri yang patut untuk menyandanga gelar game android terbaik? Jika iya, tuliskan game rekomendasimu pada kolom komentar di bawah ini

1 komentar