Download Game Gratis Android Terbaru

Download Game Gratis Android Terbaru

Jika ada yang gratis mengapa harus yang berbayar, mungkin perumpamaan tersebut cocok untuk diterapkan kali ini. Ya, ada banyak sekali game Android gratis yang dapat Kamu download melalui Google Play. Namun, walaupun begitu, memang jika membeli beberapa item harus membayar, tetapi paling tidak Kamu sudah bisa memainkan game tersebut walau tidak membeli item premium.

Mengapa bisa gratis?

Sebelum berlanjut ke listnya, mungkin Kamu takut dan tidak percaya, kenapa game Android yang bagus bisa didownload dan dimainkan secara gratis. Alasannya adalah karena game tersebut dipasang iklan, jadi pada saat Kamu bermain atau pada interface pertama, Kamu akan disuguhi iklan. Jika Kamu mengclick iklan tersebut, otomatis sang developer game akan mendapatkan uang. Beberapa developer mendapatkan penghasilan dari item premium yang dijual di game tersebut, contohnya untuk membuat karakter game semakin kuat dan sebagainya.

Game Hello Hero gratis


Hello hero adalah game yang keren, dengan grafis 3 dimensi untuk dimainkan di perangkat Android Kamu. Game ini memiliki grafis yang bagus, gameplay sederhana tidak rumit dan juga karakternya chuby serta imut, dan juga ada banyak karakter tersedia untuk Kamu mainkan. Cerita dari game ini yaitu Kamu bertugas memimpin pasukan di mana pasukan ini terdiri atas 5 pengusir iblis. Musuh Kamu adalah iblis-iblis yang menginvasi dunia Hello hero tersebut. Jadi, Kamu yang bertugas sebagai pemimpin pasukan wajib bisa membuat strategi yang tepat.

Game Hero forge gratis

Masih bertema game hero, Hero forge adalah game gratis untuk platform Android yang bagus juga. Kualitas visual untuk kategori free game, Hero forge termasuk sangat bagus, fiturnya juga melimpah termasuk multiplayer game, serta memiliki gameplay menyenangkan. Namun, berbeda dengan game gratis lainnya untuk Android, game Hero forge ini bebas dari iklan. Cara memainkan game ini yaitu Kamu harus mencocokkan tiga match bisa lebih, sebagai alat untuk menyerang musuh. Dan seiring waktu, Kamu akan merasakan berbagai variasi dengan tingkat kesulitan yang lebih, jadi Kamu tidak akan bosan bermain.

Game Street Fighter IV gratis

Saat Kamu kecil, tentu pernah mendengar dan memainkan game Street fighter IV di Ding Dong, kini Kamu juga bisa bernostalgia dan memainkan game versi terbarunya ini di smartphone Kamu. Tentu saja, tokoh utama seperti Ken dan Ryu akan tetap ada, dan ditambah banyak tokoh petarung baru yang tidak kalah menarik dari kostum dan skillnya. Game fighting ini bahkan sudah memiliki kualitas HD.

Game Zombie Frontier gratis

Sekarang ini banyak film zombie yang keren bertebaran, termasuk dalam dunia game. Apabila Kamu senang membasmi zombie, maka game ini sangat tepat untuk Kamu. Diceritakan bahwa tahun 2020 virus T sudah menyebar ke berbagai belahan dunia, dan banyak manusia berubah menjadi zombie yang haus akan darah. Di game ini, tentu saja, Kamu tidak terinfeksi virus T tersebut. Oleh karena itu, Kamu sebagai manusia yang tersisa, wajib untuk menyelamatkan spesies manusia dari kepunahan, Kamu harus membasmi semua zombie berbahaya tersebut. Desain dari zombienya pun beraneka macam, mulai dari yang kurus hingga gendut, pria dan wanita. Untuk senjata, Kamu juga dapat menggunakan berbagai jenis senjata. Game besutan developer FT games ini benar-benar game FPS yang keren dan wajib untuk Kamu mainkan.

Sekian informasi lengkap mengenai download game gratis Android yang terbaru. Akhir kata, selamat bermain!