Cara Menampilkan Tombol Enter Saat SMSan di Android Kitkat

Cara Menampilkan Tombol Enter Saat SMSan di Android Kitkat

Cara Menampilkan Tombol Enter Saat SMSan di Android Kitkat - Motorola Moto G merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Kitkat. Setelah baca review motorola moto g, perangkat ini cukup menjanjikan. Tidak ada salahnya untuk di coba.

Ada beberapa permasalahan yang dihadapi oleh pengguna ponsel android kitkat, salah satunya adalah hilangnya tombol enter pada aplikasi message default yang sudah terinstall.

Tombol Enter di Message App Tidak Ada

Saat menggunakan motorola moto g untuk ber-smsan, secara default kamu tidak akan menemukan tombol enter. Tombol tersebut hilang dari keyboard dan digantikan dengan tombol smile. Dimana kamu bisa menambahkan emoticon yang memakan banyak karakter untuk ber smsan.

Berikut screenshot default keyboard saat menggunakan aplikasi message bawaan android kitkat. Apakah punyamu juga demikian?

Default keyboard pada message app
Default keyboard pada message app 
Tombol enter yang seharusnya berada di pojok kanan bawah telah berganti dengan gambar smiley. Jadi kamu tidak bisa melakukan enter pada sms yang sudah kamu ketik. Padahal seringkali kita membutuhkan enter untuk memberikan jarak sehingga lebih mudah saat dibaca.

Cara Menampilkan Tombol Enter pada SMS Android Kitkat

Untuk menampilkan tombol enter ternyata tidaklah sulit, cukup sekali tekan, kamu bisa menemukan tombol enter. Caranya yaitu dengan menekan tombol shift sekali, sehingga semua huruf menjadi besar dan lihat, gambar smiley hilang dan berganti dengan tombol enter

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Semoga tips trik android yang sederhana ini bisa membantu teman-teman yang kesulitan menemukan tombol enter saat smsan menggunakan android kitkat. Masalah ini tidak muncul apabila kamu menggunakan whatsapp