Meinkauf, Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di Android

Meinkauf, Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di Android

Meinkauf merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa jerman di android yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis. Meinkauf merupakan aplikasi yang cocok digunakan oleh siapapun yang ingin belajar bahasa jerman, terutama yang masih level A1.

Buat kamu yang akan melakukan perjalanan wisata ke jerman namun tidak bisa berbahasa jerman bisa menggunakan aplikasi ini untuk belajar, terutama untuk melakukan transaksi belanja di pasar hingga mall di jerman.

Aplikasi belajar bahasa jerman di android Meinkauf hadir dengan berbagai macam fitur seperti menlis, membaca dan berbicara menggunakan bahasa jerman. Selain itu, pemebelajaran juga dikemas dalam bentuk yang menyenangkan melalui kuis yang sederhana, sehingga kamu bisa dengan mudah mengikutinya karena cara belajarnya menyenangkan.

Daftar Fitur Belajar Bahasa Jerman di Meinkauf

aplikasi android belajar bahasa jerman

Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk pemula yang masih ada pada level A1. Jadi cocok digunakan untuk orang yang benar-benar belum mengerti bahasa jerman. Meskipun ada banyak fitur yang sudah disediakan, aplikasi ini masih terus dikembangkan untuk menyempurnakan fitur-fitur yang ada sehingga dapat lebih memudahkan seseorang untuk belajar bahasa jerman.

aplikasi belajar bahasa jerman di androidAdapun daftar fitur yang ada saat ini adalah sebagai berikut
  • Mempelajari Kata
  • Mempelajari Kalimat
  • Mempelajari Dialog
  • Kuis Bahasa
  • Berbagai macam item untuk membantumu menyelesaikan kuis
  • dan berbelanja item
Konsep permainan yang disematkan ke dalam aplikasi ini sungguh menarik, sehingga kamu akan tertantang terus untuk mempelajarinya. Tidak perlu takut dengan ukuran aplikasi yang besar, karena aplikasi ini relatif kecil, yaitu hanya sekitar 7.4 Mb saja. 
aplikasi belajar bahasa jerman

Kamu bisa download aplikasi android gratis ini melalui link di bawah ini. Semoga aplikasi ini dapat membantumu untuk belajar dasar bahasa jerman :)

Download Meinkauf, Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di Android

Aplikasi Meinkauf
Ukuran 7.4 MB
Harga Gratis
Download