Temukan Resep Makanan Sehat Untuk Dietmu di Aplikasi Healthy Recipes

Temukan Resep Makanan Sehat Untuk Dietmu di Aplikasi Healthy Recipes

Ingin bisa makan makanan yang sehat? Tidak tahu resep makanan sehat? Tenang saja, karena sekarang, semua resep makanan sehat ada dalam genggamanmu. Dengan aplikasi Healthy Recipes kamu bisa mendapatkan 500 ribu resep dari seluruh dunia.

Aplikasi Healthy Recipes merupakan aplikasi lifestyle dimana kamu bisa mendapatkan banyak sekali resep-resep makanan sehat. Jadi mulai sekarang, kamu bisa makan makanan lezat, bernutrisi tanpa harus menghabiskan banyak biaya dan tentu saja tetap sehat. Di aplikasi ini, kamu bisa mencari berbagai jenis makanan yang sesuai dengan kebutuhan dietmu. Apakah kamu diet gula, diet karbohidrat atau vegetarian, semua ada di aplikasi ini. Tidak hanya itu, resep yang ada di Healthy Recipes ini juga dilengkapi dengan informasi kalori, karbohidrat dan nutris-nutrisi lainnya sehingga kamu bisa memperkirakan berapa banyak makanan dan kalori yang telah kamu konsumsi.

Jika kamu tidak yakin dengan resep yang kamu temukan, kamu bisa membaca review dari orang-orang yang telah mencobanya. Lewat review tersebut kamu juga bisa melihat rating dari resep yang kamu pilih. Jadi, tidak perlu bingung lagi jika menemukan resep yang asing atau masih kamu ragukan. Atau, saat kamu menemukan resep yang kamu sukai, kamu bisa menyimpannya dengan klik tombol Favorit sehingga suatu saat kamu bisa melihatnya kembali tanpa mencarinya lagi. Atau, kamu ingin membagikan resep favoritmu kepada teman-temanmu? Kamu bisa membagikannya, karena aplikasi ini mendukung fitur sharing di Pinterest, Facebook, Twitter dan email.

Fitur:


  •         Cari 500 ribu resep dari seluruh dunia
  •         Dapatkan resep dari database Healthy Recipes kapanpun kamu mau
  •         Temukan resep yang sesuai dengan kebutuhan dietmu
  •         Cek berapa banyak kalori, karbohidrat dan nutris lainnya yang terkandung dalam resep masakan yang kamu pilih
  •         Simpan resep favoritmu
  •         Bagikan resep favoritmu kepada teman via Pinterest, Facebook, Twitter dan email
  •         Baca review dan rating dari resep masakan yang kamu pilih
Jika kamu merasa aplikasi ini bermanfaat dan dapat membantumu, kamu bisa download aplikasi android gratis Healthy Recipes dengan klik link Download di bawah yaa.

Download Healthy Recipes

Aplikasi Healthy Recipes - SparkRecipes
Ukuran 3,4 M
Harga Gratis
Download