7 Game Offline Gratis Terbaik di Android

7 Game Offline Gratis Terbaik di Android

Aplikasineandroid.com - Ini sudah penghujung tahun 2016 masih kesulitan kuota internet? Hello? Itu sih enggak apa-apa. Tenang aja, karena pada kesempatan ini aplikasineandroid ingin berbagi 7 game offline terbaik untuk pengguna android. Penasaran dengan gamenya? Berikut 7 daftar game terbaik

Game Kategori Action/Shooter: Major Mayhem

Game Kategori Action/Shooter: Major Mayhem
Game Kategori Action/Shooter: Major Mayhem
Dalam kategori game action atau shooter, salah satu game terbaiknya adalah Major Mayhem. Game offline terbaik untuk kategori action ini memang benar-benar keren dan membuatmu bisa menghabiskan waktu ketika tidak terhubung dengan internet. Dalam game ini kamu seolah berada dalam sebuah galeri menembak. Kamu cukup menembak setiap lawan yang muncul dari tempat persembunyian.

Mereka juga akan berusaha untuk menembakmu, jadi pastikan kalau kamu tidak terluka terlalu parah untuk bermain game ini. Kamu bisa melemparkan bom ketika sudah muak dengan para lawan yang terus menerus muncul. Kamu bisa saja mendapatkan bonus headshot, penyerangan keren, combo, dst. Selain itu kamu juga bisa melakukan upgrade senjata.

Download Major Mayhem Gratis

Game Pertarungan : Shadow Fight

Shadow Fight
Shadow Fight

Apabila kamu suka dengan game pertarugan,  tidak ada salahnya untuk mencoba permainan shadow fight. Sebuah permainan yang mirip dengan game mortal kombat dan streetfigther ini cocok kamu gunakan untuk menghabiskan waktu tanpa internet.

Kamu akan menjadi karakter yang melawan bayangan, cukup keren bukan? Kamu juga harus belajar untuk menjadi prajurit sejati. Pada dasarnya ada dua tombol utama untuk permainan ini, yaitu menendang dan memukul. Kamu bisa mempelajari kombinasinya untuk bisa ninja yang bener-bener keren. Game ini juga lebih sulit jika dibandingkan dengan game smackdown WWE Immortals.

Pertarungan karaktermu melawan bayangan membuat game ini tampak lebih keren.

Download Shadow Fight.

Game Platformer Shadow Blade Zero

Shadow Blade Zero
Shadow Blade Zero

Game platformer ini konsepnya seperti mario bros jaman dulu. Kalau kamu generasi 90an pasti sudah pernah memainkan game ini.  Dalam game Shadow Blade Zero ini kamu akan menjadi seorang ninja yang sedang mencari gurunya untuk menyampaikan pesan yang sangat penting.

Dalam permainan ninja shadow blade ini kamu akan melompat diatas perangkap dan menebas setiap musuh yang menghalangimu untuk menemukan gurumu. Kamu tidak perlu membayar untuk mendownload game ini.

Download Shadow Blade Zero

Game Endless Runner: Crossy Road

Crossy Road
Crossy Road
Endless Runner memang menawarkan permainan yang menarik, karena kamu tidak akan pernah bisa memainkannya sampai tamat dan ini akan membuatmu kecanduan untuk mengalahkan rekor-rekormu sebelumnya. Pada kesempatan ini crossy road menjadi salah satu game endless runner terbaik versi aplikasine android. 

Sebuah game dengan visualisasi 8 bit karakter. Kamu hanya perlu mengtrol ayam yang ingin menyebrang jalan. Cukup tap layar untuk maju dan geser untuk berpindah dan menghindari mobil di jalan raya. Meski sederhana, jangan salahkan kami apabila kamu bisa memainkan game ini berjam-jam tanpa terasa.

Download Crossy Road

Game Puzzle : Lazors

Lazors Game
Lazors Game

Suka dengan permainan yagn mikir? Kamu perlu coba game yang bernama Lazors ini. Sebuah permainan yang membuatmu bener-bener mikir gimana sih caranya menangin game ini?

Lazor merupakan permainan offline terbaik untuk kategori game puzzle, seperti yang telah direkomendasikan oleh para pengguna reddit. Dalam game lazors ini kamu akan memiliki satu atau lebih laser dan memiliki lebih dari satu tareget. Kamu juga akan medapatkan satu set cermin, gelas dan sejenisnya untuk mengenai target.

Tugasmu adalah memposisikan alat-alat tersebut sehingga target bisa terkena laser yang kamu miliki. Ada sekitar 280 level dalam permainan yang cukup sulit untuk dimainkan ini.


Game Balapan : Asphalt Nitro

Asphalt Nitro
Asphalt Nitro
Kalau ditanya game balapan terbaik di android emang ada yang lebih keren dan bagus dari Game balapa mobil Asphalt buatan Gameloft? Sepertinya untuk saat ini memang beluma ada yang lebih keren dari permainan tersebut deh.

Tapi ya resiko kalau membutuhkan sekitar 2 Gb space hardisk untuk mendapatkanya. Bisa dimainkan secara offline cuma hanya bisa dimainkan di perangkat android kelas menengah atas karena termasuk game yanng cukup berat. 

Namun jangan khawatir, kamu tetep bisa memainkan game balapan terbaik dengan game asphalt nitro, sebuah permainan balap dari gameloft yang cocok untuk hape kelas menengah kebawah karena fitur-fiturnya memang dikuringai sehingga bisa dimainkan dalam perangkat mobile dengan spesifikasi yang rendah.

Game Balap Asphalt Nitro itu Gratis dan bisa dimainkan secara offline. Jadi pantas saja menjadi salah satu permainan android terbaik tahun 2015.

Download Game Balap Asphalt Nitro

Game Strategi: Plants vs Zombies 2

 Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2
Siapa yang tidak tahu game plants vs zombies? sebuah permainan yang populer di komputer beberapa tahun terakhir. Tapi apakah kamu sudah tahu kalau plants vs zombies 2 versi android merupakan game strategi offline terbaik yang bisa kamu download secara gratis?

Kamu hanya perlu menata tanaman sedemikian rupa sehingga bisa menghadang semua zombie yang berusaha menyerang rumah dan memakan otakmu. Apakah kamu sudah pernah mendownload game plants vs zombies?

Download Game Plants  vs Zombies 2

Download 7 Game Offline Gratis Terbaik di Android

Jadi apakah kamu sudah memiliki satu ditantara 7 game gratis diatas? Apabila belum kamu bisa segera download 7 game offline gratis terbaik di android dan bisa segera memainkannya tanpa menggunakan koneksi internet sama sekali. jadi tunggu apa lagi? Semua link download sudah kami sediakan diatas.