Download Game Balap Mobil Terbaik di Android

Download Game Balap Mobil Terbaik di Android

Game balapan atau yang biasa disebut dengan game racing merupakan salah satu genre game yang paling populer dan banyak diminati oleh para pecinta game android sejati. Selain sangat seru untuk dimainkan game balapan juga menyuguhkan grafis yang sangat elegan sempurna dan dapat memanjakan mata ketika melihatnya. Belum lagi dengan adanya sesnsai merasakan balapan yang menuh aksi, hal ini tentu saja akan sangat menghibur bagi siapa saja yang memainkan game balapan di smartphone android miliknya.

Di ponsel android anda dapat menemukan banyak sekali game balapan yang dapat anda pilih sesuai dengan selea anda. Game balapan android menyediakan berbagai macam fitur yang dapat membuat anda semaki tertarik. Salah satunya adalah dengan banyaknya pilihat mobil keren dengan kecepatan tinggi yang dapat kamu pilih sebagai mobil balapan yang akan anada mainkan. Untuk lebih jelasnya maka berikut ini adalah beberapa game balapan android paling bagus yang bisa kamu download secara gratis lho!

Real Racing 3 

Game Balap Mobil Real Racing

Game Real Racing 3 merupakan salah satu game buatan EA yang akan memuaskan anda pecinta game balapan. Hal ini lantaran game yang satu ini memiliki game play yang dapat dikatakan cukup realistis. Sehingga dengan kata lain anda dapat merasakan sedikit sensasi balap dunia secara nyara. Ditambah lagi dengan adanya grafis yang sempurna akan cukup dapat membuat anda semakin terkesima dengan game balaoan yang satu ini.

Download

Aspalt Street Storm Racing 

game balap mobil asphalt

Game ini adalah game free-to-paly dengan in-app purchase seperti game Asphalt pada seri sebelumnya. Pada game yang satu ini anda akan merasakan sesnsai melesat melewati badai, badai salju, hingga panas di studio Frech yang elakukan drag racing. Selain itu game ini juga memiliki kendaraan berlisensi dari mobil jadul hingga supercar yang memiliki tenaga tinggi. Anda dapat menyesuikan mobil sesuai dengan keinginan anda, mulai dari warna cat mobil, sistem nitro, supercharger dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download


GT Racing 2 

Game Balap Mobil Bagus GT Racing

Game balapan GT Racing 2 ini hampir menyerupai dengan game balapan Asphalt, akan tetapi kelebihan dari game GT Racing 2 adaah lebih realistis. Bahkan dapat dikatakan bahwa game GT Racing menjadi salah satu game simulator balapan terbaik untuk sebuah perangkat mobile. Pada game ini anda dapat memilih koleksi mobil yang mencapai 81 mobil dari 37 produsen mobil yang ada di seluruh dunia. Untuk memainkan game balapan ini kemampuan anda dalam mengendarai mobil sangat dibutuhkan. Hal ini lantaran anda akan melintasi 13 sirkuit dari 4 sudut pandang yang cukup berbeda.

Download

Real Drift Car Racing 

Real Drift Car Racing

Bagi anda yang sangat menyukai balapan dengan aksi selap - selip dan ngedrift tentu saja game ini sangat cocok bagi anda. Hal ini lantaran simulasi balapan yang terdapat pada game ini sangat realistis namun tetap sangat mudah untuk dikontrol dan tentu saja sangat menyenangkan. Anda dapat mengunduh game ini secara gratis pada play store , dengan mengunduh game ini anda akan menikmati 4 sirkuit yang sungguh menakjubkan.