Cara Reset Mifi Smartfren M6

Cara Reset Mifi Smartfren M6

Lupa Password Mifi Smartfren M6
Belum lama aku dapat modem wifi atau biasa dikenal dengan MiFi M6 dari smartfren secara cuma-cuma. Terima kasih smartfren! Setelah mencoba di beberapa lokasi, bisa dibilang koneksinya lancar. Cukup untuk koneksi 2 laptop dan 2 perangkat mobile ketika kerja bareng teman di sebuah kafe yang masih baru dan belum ada koneksi internet.

Lupa Password Mifi Smartfren M6

Untuk mengakses interface dari mifi ini, kamu bisa akses dengan cara membuka 192.168.1.1 menggunakan browser favorit. Secara default, username dan password untuk masuk ke mifi ini adalah admin. Untuk itu kamu perlu merubahnya supaya nggak ada temen yang iseng gonta ganti password yang sewaktu-waktu kamu butuhkan.

Ndilalah kersane ngalah, password sudah terlanjut aku ubah dan aku nggak ingat sama sekali apa password login ke mifi m6 ini. Apabila tidak bisa masuk ke perangkat mifi, kita nggak bisa merubah pengaturan modem seperti nama hotspot dari mifi, jumlah user maksimal dan password dari hotspot mifi. Untuk itu, berikut cara untuk melakukan reset mifi sehingga semua akan kembali pada pengaturan semula. 

Cara Reset Mifi Smartfren M6

 Reset Mifi M6 dari Smartfren
Reset Mifi M6 dari Smartfren
Berikut beberapa langkah mudah yang harus kamu lakukan untuk melakukan reset smartfren Mifi M6
  1. Nyalakan Smartfren Mifi M6
  2. Buka tutup baterai pada bagian belakan Mifi M6
  3. Tekan dan tahan tombol reset sekitar 5 detik
  4. Jika berhasil, perangkat mifi akan restart secara otomatis
  5. Apabila berhasil nantinya nama hotspot akan kembali ke default dan menggunakan username default yang tertera dalam boxnya.
Jadi begitulah cara reset mifi smartfren M6 yang super duper mudah namun banyak orang yang tidak mengetahuinya. Semoga informasi ini bisa membantumu untuk mendapatkan akses ke admin mifi yang sekarang kamu gunakan.

Ikuti terus aplikasineandroid.com yang akan senantiasa update seputar gadget yang berhubungan dengan android.