Hanya Sekali Klik, Bisa Reservasi Ibadah Umroh

Hanya Sekali Klik, Bisa Reservasi Ibadah Umroh

umroh.com
Marketplace biro perjalanan ibadah umroh kini telah hadir. Umroh.com merupakan marketplace yang dapat mempertemukan partner dan calon jamaah. Hal ini sangat memudahkan dari para calon jamaah umroh untuk bisa mencari yang sesuai. Adanya teknologi memang sangat baik untuk dapat membantu dalam proses pemesanan ini.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan umat muslim terbanyak. Jadi, tidak heran jika banyak masyarakat yang tertarik ingin melaksanakan ibadah umroh. Hanya saja, banyak masyarakat yang juga bingung untuk menjalankan ibadah umroh. Karena, begitu banyak kasus yang menyebabkan orang ragu untuk memilih agen.

Solusinya, kini anda bisa menggunakan layanan dari umroh.com. Karena, dengan menggunakan layanan ini banyak sekali keuntungannya. Umroh.com merupakan marketplace bukan travel agen. Jadi, dapat membantu untuk menemukan partner perjalanan yang sesuai. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Jika anda memiliki budget yang sedikit maka tidak perlu khawatir. Karena, anda bisa memilih paket yang sesuai dengan budget. Bahkan, anda bisa melihat terlebih dahulu mengenai fasilitas apa saja yang ditawarkan. Tentunya,semua partner selalu berusaha untuk bisa menawarkan kualitas yang lengkap untuk anda.

Kholifah Firdausy selaku Head of Commercial dari umroh.com mengatakan bahwa adanya umroh.com memang membantu untuk mengurangi masalah. Terutama, untuk membantu masyarakat agar bisa beralih dengan menggunakan teknologi untuk melakukan pemesanan reservasi perjalanan ibadah umroh.

“Bisnis umroh memiliki potensi yang cukup tinggi di era digital ini. Namun, sebagian besar belum bisa memanfaatkannya dengan baik. Kini, umroh.com hadir untuk dapat membantu mengurangi masalah dan membuat masyarakat lebih mudah dengan teknologi online” Ujar dia.

Kemudahan yang diberikan memang sangat tepat dan cocok untuk diterapkan oleh masyarakat saat ini. Karena, dengan penggunaan teknologi jadi konsumen tidak perlu lagi mengunjungi kantor untuk proses pendaftaran. Belum lagi mengenai waktu yang digunakan dalam mengantri, tentu sangat banyak bukan? Justru, inilah yang bisa anda manfaatkan dengan baik.

Cukup dengan menggunakan layanan dari umroh.com, maka bisa sangat mudah dalam melakukan reservasi. Cukup menginstall atau membuka websitenya, anda secara langsung bisa memilih paket yang tersedia. Begitu banyak partner yang sudah bekerja sama dengan umroh.com. Setidaknya, saat ini sudah terdapat 100 paket yang aktif dan bisa dipilih.

Setiap paket menawarkan fasilitas yang berbeda-beda. Disinilah, anda bisa melihat secara langsung mengenai informasi tersebut. Jadi, jika anda merasa tepat dengan paket tersebut maka bisa dipilih. Bahkan, anda juga bisa melakukan filter untuk pemilihan jadwal dari proses keberangkatan ibadah umroh tersebut.

Berbeda jika anda menggunakan travel agent yang umum, maka anda harus mengikuti aturan jadwal keberangkatan. Selain itu, anda juga akan mendapatkan informasi lengkap mengenai jadwal dari keberangkatan. Tentunya, anda hanya bisa mendapatkan hal ini hanya di umroh.com. Kepastian dari proses keberangkatan ini sangat penting. Cukup banyak para calon jamaah yang terlantar karena tidak tahu kapan waktunya untuk berangkat.

Keamanan dan kenyaman dalam seluruh proses yang terdapat pada marketplace juga selalu diutamakan. Salah satunya, jika anda ingin melakukan refund saat pihak partner tidak mengkonfirmasi tentu sangat bisa. Seluruh uang yang telah masuk, bisa di refund sepenuhnya kepada anak. Kemudian, dapat dilakukan pemesanan kembali. Sudah seharusnya, anda menggunakan marketplace ini dan mulai dilakukan pemesanan secara online!