Fesbukan Gratis Pakai Smartfren

Fesbukan Gratis Pakai Smartfren

Dari sekian banyak media sosial, facebook merupakan media sosial yang paling aku sukai. Bahkan aku cenderung menghabiskan lebih banyak waktu di facebook daripada media sosial lain seperti tiktok, instagram, maupun twitter.

Sebagai orang yang suka mengkonsumsi konten dalam bentuk teks, facebook merupakan juaranya. Ada banyak bacaan menarik di facebook yang dibagikan oleh teman-teman. Selain itu juga ada banyak shitpost yang menghibur.

Sudah pada tahu apa belum kalau per 1 Oktober kemarin kamu bisa fesbukan gratis kalau pakai kartu Smartfren? Tentunya dengan keterbatasan tidak bisa menampilkan gambar dan memainkan video. Namanya juga gratisan.

Fitur facebook gratis oleh smartfren ini diberi nama Facebook Flex. Seperti yang dikatakan oleh Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren, bahwa facebook Flex ini bisa menjadi solusi untuk para pelanggan smartfren yang kehabisan kuota namun tetap ingin eskis di facebook.
a
Meskipun begitu, tenang aja. Kolom komentar itu cukup menyenangkan untuk dibaca kok. Kamu juga masih bisa baca-baca status teman-teman maupun update status dan membalas komentar. 

Cara Menggunakan Facebook Gratis Smartfren



Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk menikmati Facebook Flex dari Smartfren
  1. Pastikan kamu terhubung ke internet dengan provider smartfren. Meski kuota habis gpp, yang penting pakai jaringan smartfren
  2. Buka aplikasi facebook di perangkat android maupun iOS yang kamu gunakan
  3. Tekan tombol Go Free yang ada di bagian atas aplikasi facebook.
  4. Udah gitu doang sih.
Setelah menekan tombol Go Free, jangan kaget ketika gambar dan videonya hilang. Kalau kamu ingin melihat gambar dan video, kamu bisa ikuti cara yang ada di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Facebook Gratis Smartfren

Untuk bisa melihat gambar maupun video, kamu harus berada pada mode data. Perpindahan mode data dan gratis ini bisa dibilang cukup mudah kok. Karena tombolnya akan ada di atas aplikasimu terus. Sehingga kamu bisa dengan mudah berpindah mode data maupun gratis untuk akses facebook.

Oh iya, kalau kuota internetmu gratis, kamu masih bisa kok akses facebook secara gratis. Jadi masih tetap eksis walau kuota habis :)). Oh iya, selain bisa digunakan pada aplikasi facebook. Kamu juga bisa menggunakan free data meski mengakses facebook menggunakan browser kesayangan kamu seperti Google Chrome, UC Browser maupun Opera mobile

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Gimana? Sudah pakai smartfren belum gaes?