Unlimited Nonstop Buat Internetan, Tanpa Takut Ngadat!

Unlimited Nonstop Buat Internetan, Tanpa Takut Ngadat!

Unlimited Nonstop Buat Internetan

Ngomongin soal kerja serabutan, kalau enggak bisa mengelola waktu dengan benar ya jadinya malah kelabakan sendiri. Namanya kerja di dunia kreatif seperti ini emang enggak bisa lepas dengan namanya
gadget dan sinyal internet untuk menunjang pekerjaan iya, untuk hiburan iya. 


Pekerjaan di dunia kreatif kek gini emang menuntut untuk selalu mengeluarkan ide-ide baru. Harus punya gebrakan baru dan daya juang tinggi. Lengah sedikit yang berantakan. Jadi, ketika penat melanda atau ide mentok cara ampuhnya istirahat sejenak. Apalagi kalau mentok ide, emang cara terbaik adalah kasih jeda dulu. 


Jeda buat istirahat, buat nyari yang seger-seger dulu. Kerjaan dikesampingkan sebentar daripada dipaksa malah hasilnya enggak karuan. Cuma ya harus tahu waktu dan batasan, agar semua kerjaan cepat selesai dengan baik dan maksimal.


Beberapa hal bisa dilakukan ketika memilih jeda karena penat kerjaan. Pertama, bisa keluar ruangan misalnya dengan menikmati halaman kantor atau rumah. Melihat sekeliling, apalagi lihat yang hijau-hijau. Tinggalkan layar komputer atau ponsel sejenak. 


Kedua, bisa memilih untuk keluar kantor atau rumah sekalian. Bisa jalan-jalan kecil sekitar kompleks. Mampir beli makan dan minum, ataupun sekalian memenuhi asupan kafein juga bisa. 


Ketiga nih, cari hiburan yang disukai. Mungkin nonton film sejenak atau pantengin media sosial. Biasanya kalau ide udah mentok, dibikin untuk scroll media sosial nih siapa tahu bakalan nemu ide tanpa diduga. Nah, kalau kek gini butuh banget akses ke media sosial dengan sangat cepat tanpa halangan. 


Awal bulan ini nih, Smartfren memperkuat posisinya sebagai rajanya paket Unlimited dengan meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Wih dapat kejutan apalagi nih dari provider favorit? 


Jadi, kita bisa mengakses aplikasi favorit kita selama 24 jam nonstop bahkan kita juga bakalan mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis. Selain untuk bermain media sosial, nonton sampai streaming serial K-Drama seharian pun bisa. Bahkan untuk pekerja kreatif seperti kita pun bisa banget untuk unggah video dengan ukuran besar ke media sosial. Kalau mau meeting jarak jarak jauh pun enggak perlu khawatir juga dengan sinyal internet. 


Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Keunggulan akses ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online. 


Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucer data berbagai pilihan. Mulai dari Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari, Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari, dan Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.  Selain itu, seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.


Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire