No Drama No Ribet dengan Promo Dua Kali Lebih Besar, Lebih Puas Berselancar di Dunia Maya

No Drama No Ribet dengan Promo Dua Kali Lebih Besar, Lebih Puas Berselancar di Dunia Maya

Brand Ambassador Smartfren

Selama lebih dari dua tahun lebih saya menggunakan  Smartfren sebagai provider internet untuk menunjang segala aktivitas. Apalagi pekerjaan saya juga enggak jauh-jauh dengan namanya akses internet. Selain itu, internet juga menunjang mobile saya di Blitar dan sekitarnya.

Baca: Review Internet Smartfren di Blitar


Sejauh ini enggak ada kendala yang berarti menggunakan Smartfren. Bahkan cukup terselamatkan karena akses internetnya cepat dan mudah. Pekerjaan dan keseharian saya cukup bisa dilewati dengan baik karena akses internet yang cepat.


Zaman sekarang kita memang enggak bisa lepas dengan yang namanya internet. Mulai dari kebutuhan untuk mendapatkan informasi, untuk hiburan, untuk berkarya, bahkan untuk menunjang pekerjaan di dunia digital seperti ini. Apalagi sudah memasuki tahun baru seperti ini, pasti di antara kita punya resolusi tahunan. Mungkin salah satunya yakni memperbarui diri.


Dalam arti, ingin meningkatkan kemampuan di bidang tertentu. Ingin berkarya dan menghasilkan sesuatu yang besar alias membawa perubahan. Kalau butuh referensi pasti larinya ke dunia maya, cari beberapa pandangan baru. Maka dari itu, akses internet juga butuh diperbarui untuk mencapai resolusi tahunan. Saya pun demikian, harus upgrade diri. 


Kabar gembira provider yang saya gunakan punya sesuatu yang baru untuk menunjang aktivitas. Awal tahun ini Smartfren mengeluarkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang memberi pelanggan bonus double FUP. Dengan adanya bonus double FUP ini diharapkan pelanggan setia makin puas dan makin cepat puas mengakses internet. Entah untuk seharian cari-cari informasi, nonton film, streaming film, dan musik sampai bermain games e-sport.


Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja. Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet.”


Apa saja sih keunggulan dari  bonus double FUP?  yakni Smartfren Unlimited Harian yang berlaku 24 jam yang bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Terus nih, pelanggan juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari.


Lainnya nih, selain kepuasaan dalam mengakses internet kalian bisa mendapatkan bermacam-macam hadiah dengan mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya. 


Bersamaan dengan paket Smartfren Unlimited terbaru, Smartfren juga resmi menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif. Siapa sih yang dipilih brand ambassador ini?


UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”. 


Wih bener-bener cocok banget ya jiwa-jiwa anak muda ini bisa menyebarkan hal baik di dunia digital seperti ini. Oh ya! Bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022. Buruan!