Clean Master, Pembersih Android Nomer satu

Clean Master, Pembersih Android Nomer satu

Clean Master
Clean Master
Clean Master, Pembersih Android Nomer Satu - Kebersihan adalah sebagian dari iman, ingat sama kalimat itu gak ?. Kalimat itu sangat tepat sekali bagi kamu-kamu yang tidak suka dengan tempat kotor, alias banyak sampahnya. Lingkungan yang banyak sampah, pasti akan membuat kegiatan kamu terhambat. Nah kami disini bukannya ngebahas sampah yang ada di lingkungan hidup kita, tetapi pengen ngebahas sampah-sampah yang harus dibersihkan di androidmu. Pengen tahu caranya gimana ?. Gampang kok,, caranya, kamu harus punya aplikasi android yang satu ini, namanya Clean Master. Dengan aplikasi ini kamu bisa membersihkan semua sampah yang bikin androidmu lelet dan lemot.

Clean Master adalah sebuah aplikasi pembersih android yang nomor satu diantara pembersih android yang lainnya. Dari logonya saja kita sudah tau apa fungsi dari aplikasi ini, ya fungsinya adalah sebagai penguat memori dan membersihkan sampah yang disebabkan oleh setiap proses yang dijalankan, seperti History, Residual File, dan Tasks. Berikut ini merupakan fitur-fitur yang disediakan oleh Clean Master.

FITUR CLEAN MASTER

  • Membersihkan file sampah yang dapat memperlambat kinerja androidmu
  • Menjalankan aplikasi android dan bermain game lebih cepat dari sebelumnya
  • Meningkatkan memori
  • Kamu bisa mengetahui kondisi RAM yang terpakai
Bagaimana ? pengen androidmu cepet dan gak lemot kan ? tunggu apa lagi, ayoo download mumpung GRATIS. Ayo gabung bersama 50.000.000 pengguna lainnya dan rasakan apa yang akan dilakukan oleh aplikasi android yang satu ini di HP androidmu.

Download Clean Master

Aplikasi Clean Master  (Cleaner)
Ukuran Tergantung device
Harga GRATIS
Download