Aplikasi Menyanyi Android untuk yang Hobi Karaoke

Aplikasi Menyanyi Android untuk yang Hobi Karaoke

Bila Anda sedang bosan, bahkan bosan bermain game Android dan Anda menginginkan sesuatu yang baru, yang berbeda dari biasanya. Maka, kami menyarankan Anda untuk mencoba aplikasi populer karaoke Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda jadi berhemat, karena tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk pergi ke tempat karaoke, karena sekarang mencari uang semakin sulit.

Sendiri Maupun Bersama Teman

Yang menyenangkan dari karaoke adalah karena Anda bisa melakukannya sendiri maupun bersama teman-teman segank Anda. Dibanding Anda melakukan kegiatan yang tidak jelas, lebih baik menyanyi karaoke untuk menghilangkan kejenuhan dan stress karena pekerjaan dan hal-hal lainnya. Selain itu, kelebihan menggunakan aplikasi karaoke Android adalah Anda bisa melakukannya di berbagai tempat, karena smartphone Android portabel.

Saat ini sudah banyak developer yang tertarik untuk membuat aplikasi karaoke keluarga untuk Android, beberapa ada yang berbayar dan ada yang tidak. Seiring waktu dan seiring perkembangan teknologi, tentu saja aplikasi untuk berkaraoke ria akan semakin banyak juga semakin bervariasi. Berikut adalah beberapa aplikasi karaoke untuk ponsel pintar Android favorit:

 Aplikasi Karaoke Android untuk yang Hobi Karaoke

Karaoke anywhere

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berkaraoke di mana saja (anywhere). Database lagu yang disediakan oleh aplikasi ini juga cukup banyak, mencapai hingga 50 lagu, dan diberikan secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa bergabung dengan perkumpulan atau komunitas karaoke dari daerah manapun dengan bantuan aplikasi ini. Versi Karaoke anywhere yang premium memungkinkan Anda untuk masuk dalam database ribuan lagu untuk karaokenya, namun Anda harus berlangganan.

Minilyric untuk Android

Aplikasi karaoke berikutnya bernama Minilyric, aplikasi ini memang dibuat khusus bagi Anda yang gemar musik dan suka menyanyi. Developer dari aplikasi ini adalah crintSoft. Cara kerjanya adalah aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu pada minilyric.apk, Anda dapat mencari lirik lagu melalui fitur search lyric, dan secara otomatis lirik lagu yang Anda cari akan muncul. Pada waktu diputar, lirik akan muncul dengan timing tepat.

SingSong karaoke

Walaupun database lagu yang disediakan tidak cukup banyak, hanya 10 lagu saja, namun aplikasi SingSong karaoke ini layak untuk Anda lirik. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat melihat score atau nilai dari vokal Anda, sistem ini tentunya sangatlah menarik, karena Anda bisa belajar untuk memperbaiki vokal Anda hingga mendapatkan nilai yang tinggi. Selain untuk Android, program SingSong ini ternyata juga tersedia untuk perangkat Mac dan Windows (komputer).

Karaoke A Gogo

Dibalut dengan background yang lucu dan beberapa karakter yang imut, aplikasi karaoke A Gogo layak mendapatkan pujian. Fitur utama dari aplikasi ini yaitu kemampuannya untuk memutar file MP3+G dengan kualitas yang bagus, melalui SD Card ponsel Android Anda. Selain itu, juga tersedia fitur yang dinamakan Quick Play Mode, dengan fitur ini, Anda bisa dengan tepat untuk mencari lagu dan memulai karaoke. Jadi, kini Anda tidak usah pusing lagi berpikir harus ngapain pada saat menganggur, Anda bisa berkaraoke ria menggunakan aplikasi A Gogo ini.

Sing me - Karaoke

Aplikasi karaoke terakhir yang akan kita bahas sekarang yaitu Sing me. Aplikasi ini memberikan kebebasan pada penggunanya, karena dukungan berbagai format lagu. Jika Anda tidak menemukan lagu yang Anda sukai, Anda bisa memanfaatkan fitur dari Sing me untuk mencari dan mendownload file lagu karaoke melalui internet dan menggunakannya di aplikasi ini.

Tentunya, selain menggunakan aplikasi karaoke yang tepat, akan lebih menyenangkan apabila Anda menggunakan smartphone yang memiliki speaker bagus. Sekian informasi tentang aplikasi karaoke Android yang populer, selamat berkaraoke dengan aplikasi android ini.